Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Polisi Beberkan Barang Bukti Bandar Narkoba Yang Ditembak Mati
Rabu, 03-07-2019 | 19:28 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Polisi siang ini memeberkan barang bukti milik Luis Sudarmono, bandar narkoba jaringan Lapas Madiun, yang ditembak mati anggota Satgas Anti Narkoba Polrestabes Surabaya, pada Rabu dini hari. Barang bukti yang diamankan diantaranya,311 gram sabu-sabu, satu unit sepeda motor, satu buah pisau penghabisan, serta satu unit senjata air gun, yang digunakan pelaku untuk menembaki polisi secara membabi buta.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Luis Sudarmono, bandar narkoba berusia 39 tahun, warga Tropodo Sidoarjo, yang ditembak mati anggota Satgas Anti Narkoba, Satreskoba Polrestabes Surabaya, pada Rabu dini hari tadi.

Barang bukti yang diamankan, diantaranya 311 gram sabu-sabu, satu unit sepeda motor, satu buah pisau penghabisan, serta satu unit senjata air gun, yang digunakan pelaku untuk menembaki polisi secara membabibuta.

Di hadapan awak media, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata menegaskan, dalam aksinya, pelaku Luis Sudarmono memang sudah diintai cukup lama oleh anggota, sesaat setelah mengambil narkoba yang disuplai dari seorang bandar yang mendekam di Lapas Madiun. Anggotanya berusaha melakukan penyergapan, namun pelaku justru menyerang petugas sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur, dengan tembakan mematikan.

Selain itu, AKBP Leonardus Simarmata juga mengapresiasi kinerja satgas anti narkoba yang dibentuk Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Sandi Nugroho, yang berkat keuletannya berhasil mengungkap kasus narkoba. Salah satunya pelaku Luis yang akhirnya ditembak mati. Bahkan dirinya juga menegaskan masih akan mengembangkan kasus tersebut ke bandar yang lebih besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satgas Anti Narkoba, Satreskoba Polrestabes Surabaya, Rabu dini hari menembak mati bandar narkoba yang diduga merupakan jaringan lapas. Pelaku tewas seketika di lokasi kejadian, dengan luka tembak di bagian dada. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas, lantaran pelaku menyerang polisi dengan menembak secara membabibuta menggunakan senjata air soft gun.(end)
 




Berita Terkait


Bandar Narkoba Digrebek Polres Nganjuk

Polisi Beberkan Barang Bukti Bandar Narkoba Yang Ditembak Mati

Melawan Petugas, Seorang Bandar Narkoba Ditembak Mati

Kisah Sekeluarga di Malang Jadi Bandar Narkoba Masuk Bui


BNNP Jawa Timur Grebek Bandar Narkoba Kelas Kakap

Penggerbekan Rumah Bandar Narkoba Istri Tersangka Histeris dan Pingsan

Bandar Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polres Mojokerto Kota

Bandar Narkoba dan Pelaku Kejahatan Seksual Tak Bisa Daftar Pileg

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber