Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Empat PSK Tretes Terjaring Satpol PP Saat Menunggu Tamu di Wisma
Rabu, 03-07-2019 | 17:30 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan melakukan operasi penyakit masyarakat di kawasan Tretes Prigen. Alhasil, empat PSK dengan tarif harga bervariasi, terjaring. Mereka wajah lama dan teridikasi mengindap penyakit HIV.

Sejumlah PSK sedang menunggu lelaki hidung belang di salah satu wisma, di Gang Sono, lingkungan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dikejutkan, dengan datangnya aparat petugas Satpol PP. 

Satu per satu, mereka disuruh keluar dari lokalisasi, setelah terjaring rasia aparat penegak perda, terekam dalam video amatir.

Menurut petugas Kasitrantip Satpol PP, Ajar Dollar, wanita hidung belang sudah pernah dijaring sebelumnya dan dilakukan tes kesehatan menderita AIDS. Namun, setelah dilakukan karantina dan dikembalikan keluarga, malah melakukan praktek bisnis esek-esek.

4 PSK dari berbagai daerah Malang, Lumajang dan Blitar ini selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP Raci, Kecamatan Bangil, kabupaten setempat untuk menjalani pemeriksaan.

Terjaringnya wanita penjual nafsu ini positip menderita virus mematikan. Ini jelas menambah daftar penularan penyakit yang belum ditemukan obatnya.

Diketahui, Tretes merupakan lahan basah bagi para wanita PSK dan lelaki hidung belang dari berbagai daerah. Bahkan deretan puluhan wisma dihuni 5 sampai 6 PSK.

Mereka duduk di kursi sofa sambil menunggu para lelaki hidung belang. Harganya pun bervariasi, mulai Rp 400 ribu sampai Rp 650 ribu short time.(end)





Berita Terkait


Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban

Empat PSK Tretes Terjaring Satpol PP Saat Menunggu Tamu di Wisma

Muspika Gumukmas Jaring Pasangan Tak Resmi

Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber