Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Lunasi Hutang, Suami Jual Istri Untuk Layani Seks Pria Hidung Belang
Rabu, 03-07-2019 | 17:18 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Berdalih untuk melunasi hutang operasi caesar, seorang suami di Pasuruan tega menjual istrinya pada para lelaki hidung belang. Bahkan sang suami menjual tubuh istrinya melalui media sosial twitter dengan menawarkan paket seks threesome.

Setelah menawarkan istrinya untuk layanan seks para pria hidung belang, Nur Hadi, warga Tuban yang berdomisili di Pasuruan ini akhirnya dibekuk Subdit V Jatanras Polda Jatim. Melalui akun twitter, Nur Hadi menjual istrinya yang baru lima bulan lalu melahirkan.
 
Penangkapan tersangka ini dilakukan setelah polisi melakukan pelacakan akun di twitter, yang menawarkan layanan seks untuk pria hidung belang dengan paket threesome. Dari hasil penyelidikan, pasutri ini melakukan transaksi seks di sebuah villa di Pasuruan.
 
Saat digrebek, didapati dua lelaki, yaitu pria hidung belang berinisial BS, tersangka Nur Hadi dan istrinya yang berinisial PR, sedang berhubungan seks dalam satu kamar, atau dalam istilah threesome. Ketiganya langsung digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa.
 
"Nur Hadi menawarkan istrinya yang baru melahirkan anak lima bulan lalu, ke pria hidung belang untuk layanan seks. Untuk melayani seks threesome, Nur Hadi mendapatkan uang sebesar Rp 1,5 juta sekali kencan. Namun jika pelanggan menambah durasi layanan, Nur Hadi mengenakan tarif kelipatan Rp 1 juta per jam-nya," ungkap AKBP Leonard Sinambela, Kasubdit Jatanras Polda Jatim.
 
"Nur Hadi mengaku menyewakan PR untuk layanan seks ke pria hidung belang, untuk membayar hutang operasi cessar istrinya, sebesar Rp 7 juta. Hal ini dilakukan karena Nur Hadi tak mampu membayar biaya operasi, karena tak memiliki pekerjaan," tambah AKBP Leonard Sinambela.
 
Kini, tersangka nurhadi dijerat pasal 296 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan cabul dengan orang lain, dengan ancaman pidana maksimal satu tahun 4 bulan penjara.(end)

Berita Terkait


Lunasi Hutang, Suami Jual Istri Untuk Layani Seks Pria Hidung Belang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber