Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Spesialis Curi Motor Ditembak Mati Polisi
Selasa, 02-07-2019 | 19:13 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Spesialis Curi Motor Ditembak Mati Polisi
Surabaya pojokpitu.com, Spesialis curi motor di Kota Surabaya yang sering meresahkan warga, ditembak mati Unit Resmob Satreskrimpolrestabes Surabaya. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan di bagian dada, lantaran tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dengan sebilah parang, saat dilakukan penangkapan.

Pelaku curanmor tersebut adalah MT, warga asal Dusun Kapasan, Tambelangan, Sampang Madura. Jasad MT terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya, setelah Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menghadiahi dua timah panas di bagian dadanya.

Pelaku terpaksa ditembak petugas, lantaran mencoba mengancam nyawa petugas dengan menggunakan sebilah parang saat dilakukan penangkapan.

Sebelumnya, Mt melancarkan aksi pencuriannya di Jalan Tambak Asri Kalianak Surabaya, dan berhasil mencuri sebuah motor Vario yang tengah terparkir di depan kos.

Setelah MT melakukan aksi pencurian tersebut, petugas kepolisian melakukan upaya penangkapan saat pelaku hendak menjual motor hasil curiannya ke Madura. Meski sempat diluncurkan tembakan peringatan, namun pelaku justru melarikan diri di kawasan makam Rangkah, dan melakukan perlawanan terhadap petugas dnegan menggunakan sebilah parang.

Petugas kepolisianpun terpaksa melakukan tindakan tegas dengan meluncurkan dua kali tembakan di dada kiri pelaku hingga pelaku meninggal dunia di tengah perjalanan ke RSUD Dr. Soetomo.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Sandi Nugroho menegaskan, tersangka MT merupakan satu dari sekian banyak DPO begal motor, yang dikenal sadis dalam setiap aksinya. Bahkan, dari catatan kepolisian, tersangka dan komplotannya sudah beraksi di 15 wilayah berbeda, di Kota Surabaya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti, uang tunai Rp 400 ribu, kunci T, serta 1 unit motor hasil kejahatan Vario S 2092 LN. Polisipun akan terus mengejar komplotan begal sadis lainnya yang kerap meresahkan warga Surabaya.(end)

Berita Terkait


Curi Motor Saat Parkir, Pria Bertato Babak Belur Dihakimi Warga

Berusaha Kabur Saat Disergap, Pelaku Curanmor 2 TKP Ditembak Polisi

Residivis Kambuhan Ditangkap Curi Motor Warga Gubeng Jaya

Dua Tersangka Curanmor Anak di Bawah Umur Diamankan Polisi


Berulang Kali Beraksi, Pelaku Curanmor Lintas Wilayah Dibekuk di Surabaya

Curanmor di Depan Pos Lantas Terminal Bus Lamongan Berhasil Ditangkap

Alap-Alap Curanmor Puluhan TKP Ditembak Tim Buser Polres Malang

Spesialis Curanmor di Masjid Dibekuk Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber