Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Agus Tjong Bantah Sugito Terlibat Korupsi Jasmas
Senin, 01-07-2019 | 19:30 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Penetapan tersangka Sugito, anggota DPRD Surabaya oleh Kejari Tanjung Perak direspon terdakwa korupsi dana jasmas, Agus Setiawan Tjong. Terdakwa Agus Tjong membantah Sugito terlibat korupsi dana hibah pemkot proyek jasmas.

Bantahan keterlibatan Sugito, anggota DPRD Surabaya dalam korupsi dana hibah pemkot proyek jasmas diungkapkan terdakwa Agus Setiawan Tjong, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Surabaya, Senin sore. Agus Tjong mengatakan bila anggota Fraksi Hanura tersebut tidak ada hubungannya dengan korupsi yang mengakibatkan kerugian negara hingga Rp 4,9 miliar ini.

Atas keterangan terdakwa Agus Tjong yang membantah keterlibatan Sugito ini, Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak, Dimaz Atmadi mempersilakan. Pihaknya akan membuktikan keterlibatan Sugito dan Agus Setiawan Tjong, dalam korupsi dana hibah Pemkot proyek jasmas.

Seperti diberitakan, kasus korupsi dana hibah Pemkot Surabaya untuk pengadaan barang proyek jasmas tahun 2016 , mulai menyeret anggota DPRD Surabaya. Sugito, anggota DPRD dari Partai Hanura ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Kamis sore.

Sugito dinilai ikut bersama-sama melakukan korupsi dana hibah pemkot yang telah merugikan keuangan negara sebesar Rp 4,9 miliar ini.(end)




Berita Terkait


Jaksa Tetapkan 3 Anggota DPRD Tersangka Korupsi Jasmas

Agus Tjong Bantah Sugito Terlibat Korupsi Jasmas

Tujuh Anggota DPRD Surabaya Disebut Terlibat Korupsi Jasmas


Kasus Korupsi Jasmas Tinggal Menunggi Hasil Audit BPK

Pemeriksaan Korupsi Jasmas Mulai Menyentuh Anggota Dewan

Kasus Korupsi Jasmas Dinaikkan ke Tingkat Penyidikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber