Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Lima Laga Belum Raih Kemenangan, Aji Santoso Mengundurkan Diri Dari Persela
Senin, 01-07-2019 | 04:10 wib
Oleh : Ahmad Zaenuri
Lamongan pojokpitu.com, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih kepala. Pelatih asal Kabupaten Malang tersebut, melepaskan jabatannya setelah tim laskar joko tingkir menelan hasil buruk di lima laga diajang Shopee Liga 1 2019.

Pernyataan pengunduran diri itu disampaikan oleh Aji Santoso, dengan sejumlah petinggi dan jajaran manajemen persela lamongan di kediaman Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Minggu (30/6). Kepergian Aji sekaligus menjawab kebenaran kabar yang berkembangdikalangan penggemar sepak bola Pesela.

Menurut Aji, kemundurannya sebagai pelatih kepala Persela Lamongan, di pekan ke lima tersebut dianggap sebagai bentuk tanggungjawabnya kepada tim. Pasalnya, dengan pekan kelima ini, pelatih Persela Lamongan yang baru nanti bisa sesegera memperbaiki tim.

Aji berharap, semua pihak tak beranggapan bahwa kepergiannya dari tim persela lamongan merupakan bentuk tidak kepedulian dia kepada tim. Pasalnya saat ini kondisi tim Persela Lamongan, tengah menderita kekalahan dan berada di dasar kelas semen sementara.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan kepelatihan, asisten Persela Lamongan, Danur Darah ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Co Persela Lamongan, Yuhronur Efendi, sendiri mengaku ada beberapa nama yang masuk dalam daftar incarannya. Mamun pihaknya tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan, ditambahkannya pula. "Kemunduran Aji Santoso sebagai pelatih Persela murni karena tidak ada masalah dengan manajemen Persela," kata Yuhnor Efendi.

Usai hengkang dari kursi kepelatihan, pelatih yang sudah dipercaya Persela Lamongan sejak tahun 2017 silam itu berharap agar mantan timnya bisa bermain sangat bagus.

Aji sendiri mengaku cukup puas menjadi pelatih Persela, karena melalui racikannya tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu beberapa kali keluar dari fase zona degradasi. (yos)

Berita Terkait


Laga Berakhir Ricuh, Persela Laporkan Wasit ke PSSI

Persela 3 vs 0 Kalteng Putra: Sangar Berkat Polesan Nil Maizar

Lima Laga Belum Raih Kemenangan, Aji Santoso Mengundurkan Diri Dari Persela

Persebaya vs Persela: Mesin Harus Langsung Panas


Satu Permain Persela, Ikut Ujian Kejar Paket C

PS Tira Berhasil Kontrak Mantan Striker Persela Lamongan

Melawan Madura United, Persela Tidak Ingin Sekedar Menang

Bejo Melewati Ujian Pertama, Bawa Persebaya Unggul Persela 3-1

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber