Berita Terbaru :
Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
   

Nikmatnya Iga Bakar Madu dan Segarnya Sop Buntut
Icip - Icip  Minggu, 30-06-2019 | 22:20 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Jika anda pecinta kuliner nusantara yang unik, mungkin menu iga bakar ini perlu dicoba. Iga bakar yang satu ini dimasak dengan balutan madu dan disajikan bersama sop buntut sebagai menu pengiring. Ingin tahu cara memasak dari cita rasa daging yang dibalut madu dan sop buntut yang empuk? berikut liputannya.

Jika mendengar menu iga bakar yang satu ini tentu saja menggugah rasa penasaran. Menu iga bakar yang dibakar bersama keju hingga empuk ini, dimasak dengan balutan madu. Untuk menikmati iga bakar madu ini, tak lengkap jika tak disajikan sop buntut sebagai pengiring.
 
Menu kuliner iga bakar yang dimasak bersama madu ini, bisa dinikmati di sebuah resto sop buntut yang berdiri puluhan tahun di kawasan Jalan Gelora Pancasila Surabaya.
 
Iga bakar yang dibakar bersama keju dan diolah dengan balutan madu ini, memiliki cita rasa rempah tradisional. Selain disajikan dengan lalapan dan sambal, iga bakar madu ini akan lengkap dinikmati bersama sop buntut sebagai menu pengiring.
 
Rosadin, pemilik resto, mengatakan, untuk memasak menu ini cukup mudah. Pertama, siapkan bahan, daging  sapi pilihan, bumbu rempah, lombok, kecap, mentega, keju dan madu.

"Selanjutnya, daging yang telah dibakar dibakar bersama keju ini lalu digoreng bersama balutan madu hingga siap disajikan," kata Rosidin.
 
Untuk harga, tentu saja relatif murah dengan sajian menu iga bakar madu dan sop buntut ini. Seporsi menu ini anda cukup merogoh kocek hanya Rp 50 ribu. Cukup menggugah selera bukan?. (yos)
 



Berita Terkait

Bangun Pusat Kuliner, Pemkot Gelontorkan Rp 9 miliar

Seledri Hasil Hidroponik, Sayur Bebas Pestisida Mampu Bertahan 3 Hari

Kuliner Serba Sagu Khas Tuban Nikmat dan Murah

Mama Culinary, Kuliner Nasi Liwet Kekinian
Berita Terpopuler
Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
Covid-19  18 menit



Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber