Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diduga Korsleting Listrik, Mini Pom Terbakar, Satu Karyawan Mengalami Luka Bakar
Minggu, 30-06-2019 | 17:17 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Diduga Korsleting Listrik, Mini Pom Terbakar, Satu Karyawan Mengalami Luka Bakar
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga korsleting listrik, pom mini di Anggaswangi meledak pada Minggu (30/6) pagi, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun Sulastriana, karyawan pom mini sempat tersulut api hingga dilarikan ke puskesmas.

Seperti video amatir yang berhasil direkam warga  saat api mulai membesar dan membakar habis sebuah mini pom  yang berada di Desa Anggaswangi, Sidoarjo. Api dengan cepat mebesar dan sempat membuat warga desa panik takut adanya  ledakan.

Menurut Anwar, pemilik pom mini itu menceritakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, diduga karena korsleting listrik. "Tiba-tiba saja pom mini yang berada di pinggir jalan itu meledak dan muncul api yang begitu besar dan menghanguskan pom mini," kata Anwar.

Selain api berhasil membakar pom mini, api juga sempat menyambar pohon dan kabel yang berada di sekitar pom mini itu juga ikut terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu unit motor honda vario milik Sulistriana juga ludes dilahap api. Selain itu Sulistiana mengalami luka bakara dan harus dilarikan kerumah sakit karena berusah menyelamatkan motornya  saat itu.

Api berhasil dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian  namunkerugian ditapsir ratusan juta rupiah. (yos)

Berita Terkait


Diduga Korsleting Listrik, Mini Pom Terbakar, Satu Karyawan Mengalami Luka Bakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber