Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah
Minggu, 30-06-2019 | 12:26 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah
Surabaya pojokpitu.com, Tuntas sudah rangkaian acara pernikahan putri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Patimasang Mananggali dengan Fadil Irawan.

Puncak resepsi yang digelar di Grand City Surabaya ini dihadiri Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana, sejumlah menteri kabinet indonesia kerja, dan ribuan tamu undangan.

Didampingi ibu negara , Iriana, presiden Jokowi tiba di Convention Hall Grand City Surabaya, sekitar jam 20.30 Wib. Begitu tiba, Jokowi langsung masuk ke ruang resepsi pernikahan Patimasang Mananggali dengan Fadil Irawan.

Ikut mendampingi Presiden, diantaranya Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto,  Kapolri Jenderal Tito Karnavian serta sejumlah menteri kabinet Indonesia Kerja.

Sekitar 30 menit, ibu negara Iriana keluar terlebih dahulu disusul Jokowi meninggalkan lokasi. Presiden dan ibu negara ini  mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Jokowi tak mau melayani pertanyaan awak media lantaran terburu-buru membesuk Walikota Surabaya , Tri Rismaharini yang saat ini terbaring sakit di ICU Rsu Dokter Soetomo.

"Nanti saja, ini mau langsung jenguk ibu Risma di rumah sakit," kata Presiden Joko Widodo.

Selain dihadiri Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana, resepsi anak gubernur Khofifah Indar Parawansa ini juga dihadiri sejumlah menteri, diantaranya mendagri Tjahjo Kumolo, menteri BUMN Rini Sumarno, Menkominfo, Rudiantara, Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menristekdikti M. Nasir.

Selain itu, sejumlah kepala daerah di jatim, deretan tokoh dan pejabat menghadiri resepsi yang mengakhiri seluruh rangkaian hajatan yang digelar selama 4 hari ini. (yos)

Berita Terkait


Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah

Ribuan Tamu Padati Resepsi Pernikahan Anak Khofifah

Tangis Haru Warnai Ijab Qobul Putri Pertama Gubernur Jawa Timur

Gubernur Mantu, Nanti Malam Akan Digelar Midodareni


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber