Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ribuan Tamu Padati Resepsi Pernikahan Anak Khofifah
Sabtu, 29-06-2019 | 18:08 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Ribuan tamu undangan dari berbagai daerah di Jawa Timur hingga luar Jatim menghadiri sesi pertama resepsi pernikahan putri sulung gubernur Khofifah Indar Parawansa di Grand City, Surabaya. Membludaknya para tamu, hingga terjadi antrian panjang yang sampai membuat sejumlah tamu pingsan dikarenakan kelelahan antri.

Para tamu sampai rela berdesak-desakan dan mengantre di tangga eskalator saat akan masuk ke dalam lokasi resepsi. Bahkan beberapa tamu undangan sampai pingsan dan mendapat perawatan medis.

Seperti yang dialami anisa salah satu tamu dari Ponorogo yang harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan kelelahan saat antri.

Sementara itu, Zahrul Azhar Asad, juru bicara acara pernikahan putri sulung gubernur jatim Khofifah Indar Parawansa, mengatakan, pihak keluarga sebenarnya hanya mengundang 2500 undangan saja di sesi pertama resepsi, namun karena tingginya minat tamu yang datang.

Bahkan satu undnagan bisa menjadi satu bus, sehingga tamu yang hadir membludak, "Sehingga estimasi yang hadir bisa sampai 5000- 6000 orang, itu untuk sesi pertama saja," ujar Zahrul Azhar Asad.

Pria yang akrab dipanggil Gus Han itu memohon maaf bagi tamu undangan yang berdesak-desakan karena tidak mungkin menolak tamu, mereka hadir ingin mengucapkan syukur dan kebanggaan pada keluarga bu khofifah.

Sementara itu, wakil gubernur Jatim, Emil Dardak, mengatakan, tamu yang hadir benar-benar ingin merasakan kebahagian yang dirasakan ibu, masyarakat jawa timur, sehingga tamu yang hadir pun membludak. (yos)

Berita Terkait


Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah

Ribuan Tamu Padati Resepsi Pernikahan Anak Khofifah

Tangis Haru Warnai Ijab Qobul Putri Pertama Gubernur Jawa Timur

Gubernur Mantu, Nanti Malam Akan Digelar Midodareni


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber