Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tangis Haru Warnai Ijab Qobul Putri Pertama Gubernur Jawa Timur
Jum'at, 28-06-2019 | 17:28 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Patimassang, putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, hari ini menggelar akad nikah di kediamannya, di Jemursari VIII Surabaya. Akad nikah antara Patimassang dengan Fadil Wirawan ini secara langsung disaksikan oleh Wakil Presiden Indonesia Yusuf Kalla.

Akad nikah pasangan mempelai Patimassang, putri Khofifah Indar Parawansah, dengan Fadil Wirawan, digelar Jumat siang di kediaman Gubernur Jawa Timur, di Jalan Jemursari VIII Surabaya. Prosesi akad nikah ini langsung disaksikan oleh Wakil Presiden Indonesia, Yusuf Kalla.

Tangis haru pun mewarnai prosesi ijab qobul putri pertama Gubernur Jawa Timur tersebut. Khofifah nampak meneteskan air matanya, saat Fadil menjabat tangan penghulu dan mengucapkan kalimat sakral untuk memperistri putrinya.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat juga turut menghadiri dan menyaksikan langsung proses ijab qobul antara Patimassang dengan Fadil Wirawan. Salah satunya Yeni Wahid. Putri almarhum Gus Dur, yang juga datang langsung bersama Shinta Nuriyah Wahid, istri almarhum Gus Dur tersebut datang dan turut mendoakan mempelai.

Fadil Wirawan sendiri bukanlah putra pejabat, namun pria asal Tangerang ini, merupakan alumni Bachelor Of Chemical Engineering Monash University Australia, dan Master Of Business Administration Institut Teknologi Bandung.(end)

Berita Terkait


Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah

Ribuan Tamu Padati Resepsi Pernikahan Anak Khofifah

Tangis Haru Warnai Ijab Qobul Putri Pertama Gubernur Jawa Timur

Gubernur Mantu, Nanti Malam Akan Digelar Midodareni


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber