Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Saat ditangkap, petugas menemukan sabu-sabu seberat 2,5 ons di dalam jok sepeda motor. Rencananya barang haram itu akan diedarkan di wilayah Kota Mojokerto. Foto Aminuddin Ilham
Suami Istri Kurir Narkoba Diringkus BNNK
Jum'at, 28-06-2019 | 12:01 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Suami istri warga jalan Kyai Haji Nawawi, Kota Mojokerto disergap petugas Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto usai mengambil sabu-sabu dari Surabaya.

Petugas langsung menggeladah sepeda motor pelaku dan menemukan barang haram yang dibungkus dengan kantong plastik putih.

Petugas pun meminta, sang istri membuka kantong plastik tersebut. Saat dibuka 2 bungkus sabu-sabu ditemukan. Atas temuan itu tersangka yang merupakan pasangan suami istri, Oey Bing Ling alias Yang dan istrinya Nurul Kusumawati, warga Kota Mojokerto langsung diamankan ke kantor BNNK setempat.

Untuk mencari barang bukti lainya, petugas melanjutkan pengembanganya dengan melakukan penggeledahan di rumah kedua tersangka di Jalan Kyai Haji Nawawi, Kota Mojokerto. Dalam penggeledahan tersebut, petugas hanya menemukan beberapa klip plastik dan timbangan elektrik.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto, AKBP Suharsi mengatakan, petugas telah melakukan pengawasan selama 3 bulan terakhir. Selain dua tersangka yang ditangkap, terdapat beberapa nama lain yang menjadi target operasi. "Sabu sabu seberat 2,5 ons setengah tersebut berasal dari Surabaya," kata AKBP Suharsi.

Sementara, tersangka Oey Bing Ling merupakan seorang resedivis kasus penyalagunaan narkoba dan pernah mendekam di Lapas Madiun. kini anggota BNNK Mojokerto masih melakukan pemburuan terhadap sejumlah bandar yang diduga sebagai pemesang sabu sabu tersebut. (pul)

 


Berita Terkait


Dua Kurir Sabu-Sabu Jaringan Madura Ditangkap

Jadi Kurir Sabu, Janda 2 Anak Divonis 14 Tahun Penjara

Jadi Kurir Sabu, Ibu dan Tukang Parkir Dituntut 18 Tahun Penjara

Jadi Kurir Sabu, Seorang Sopir Tronton Diamankan di SPBU


Melawan Petugas, 1 Bandar dan 7 Kurir Sabu Sabu Jaringan Malaysia Ditembak Kakinya

Kurir Sabu 5 Kilogram Ditangkap Polres Lumajang

Kurir Sabu 2,6 Kg Jaringan Internasional Divonis 16 Tahun Penjara

Kurir Sabu 30 Kilogram Divonis Seumur Hidup
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber