Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mediasi Paguyuban Jeep Berjalan Dead Lock
Kamis, 27-06-2019 | 18:00 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Konflik 2 paguyuban yakni paguyuban jeep tumpang dan jeep malang raya yang di mediasi pihak TNBTS di Kantor TNBTS Jalan Raden Intan Kota Malang, menemui jalan buntu alias deadlock.

Pasalnya, paguyuban jeep malang raya meminta tambahan armada, sedang paguyuban jeep tumpang tetap membatasi 21 armada, kecuali hari sabtu dan minggu.

Mediasi ini dipimpin langsung kepala balai besar TNBTS, Ir John Kenedie MM juga menghadirkan pihak kepolisian Polres Malang Kota, dan Polres Malang, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Malang.

Karena tidak ada titik temu, mediasi dilanjutkan di ruang kepala TNBTS, hingga pukul 17.30 Wib, mediasi kedua masih menemui jalan buntu alias deadlock.

Pihak paguyuban tumpang , tetap bersikukuh jeep malang raya yang naik ke bromo dibatasi hanya 21 armada perharinya, kecuali sabtu dan minggu diperbolehkan 25 armada.

Kepala TNBTS John Kendedie, mediasi kedua paguyuban masih menemui jalan buntu, Namun pihaknya akan tetap mengawal dan memediasi kedua belah pihak dan memberiwaktu satu minggu untuk kembali di mediasi.

Sementara, kuasa hukum paguyuban jeep malang raya, Yayan Riyanto SH, mengaku pertemuan kali ini menemui jalan buntu dan tidak ada kesepakatan karena paguyuban jeep malang raya masih dirugikan.

"Dari 21 armada hanya diberi tambahan 4 armada itupun untuk hari sabtu dan minggu, saya berharap ada penambahan armada 50 persen dari jumlah 94 anggota," jelas Yayan Riyanto.

Sementara itu, paguyuban jeep tumpang saat akan dikonfirmasi tidak ada di lokasi. Rencananya, pihak TNBTS akan kembali memediasi kedua belah pihak agar segera di temukan solusi dalam mengatasi masalah angkutan wisata ke Gunung Bromo. (yos)

Berita Terkait


Mediasi Paguyuban Jeep Berjalan Dead Lock


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber