Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kurang Hati - Hati Menyeberang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Kamis, 27-06-2019 | 17:53 wib
Oleh : Muhammad Zuhri
Pamekasan pojokpitu.com, Diduga kurang hati - hati saat berkendara, pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panglegur Pamekasan. Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi setelah terlindas ban truk fuso pada bagian kepala.

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Panglegur Tlanakan Pamekasan. Pengendara sepeda motor Astrea Grand nopol M 6719 E, atas nama Agus Eka Kurniawan (18) warga Dusun Mongging Barat Desa Pademawu Pamekasan meninggal dunia. Korban mengalami luka parah di bagian kepala  setelah terlindas ban truk fuso nopol L 8050 NQ yang di kemudikan Romi Budi Handoko, Kajang Kepulangan Gempol Pasuruan .
 
Sementara pengendara sepeda sepeda motor yang berboncengan dengan Afi Saputra (18) warga Dusun Mongging Barat Desa Pademawu Barat ini mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan tindakan medis. Sementara Agus Eka Kurniawan, korban yang meninggal dunia ini juga dilarikan ke rumah sakit.
 
Akibat laka ini, selain mengakibatkan pengendara meninggal dunia, sepeda motor Astrea Grand warna hitam milik korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah, yaitu remuk di bagian belakang.
 
Menurut keterangan beberapa warga yang mendatangi TKP, kecelakaan ini terjadi pada saat pengendara motor yang datang dari arah utara ini hendak menyebrang dari jalan sisi timur ke sisi barat, kurang hati-hati. Hal ini dimungkinkan sang pengemudi sepeda motor ini terburu - buru , sehingga tidak memperhatikan bahwa dari arah selatan melaju sebuah truk fuso dan kecelakaan pun tak bisa dihindari.(end)



Berita Terkait


Antisipasi Lakajol, Polisi Uji Naik Kendaraan

Hindari penyeberang jalang, truk muatan pasir tabrak sedan dan warung durian

Rombongan Mahasiswa Universitas Islam Madura Kecelakaan di Gunung Ijen, 1 Tewas

Laka Beruntun Empat Pemotor, 1 Tewas, 6 Terluka


Korban Kecelakaan Helicopter MI-17 Pratu Anumerta Tegar Dikenal Pendiam Mudah Bergaul

Modal Rp 2 Ribu, Duda Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental

Diduga Akibat Sopir Mengantuk, Tiga Truck Terlibat Kecelakaan

Sesosok Mayat Ditemukan Terkubur di Belakang Rumah
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber