Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gubernur Mantu, Nanti Malam Akan Digelar Midodareni
Kamis, 27-06-2019 | 17:20 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Berbagai rangkaian kegiatan pernikahan anak pertama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,Patimasang dengan Fadil Wirawan,terus berlanjut dan hari ini digelar prosesi siraman di kediaman mempelai putri. Selanjutnya, nanti malam akan digelar Midodareni. Prosesi siraman diambilkan dari 7 sumber mata air, yaitu lima dari wali, dua dari air zam zam dan kediaman mempelai.

Rangkaian kegiatan prosesi pernikahan anak Gubernur Jawa Timur, Patimasang bersama Fadil Wirawan,terus digelar hari ini di kediaman mempelai putri. Untuk acara hari ini, digelar prosesi siraman calon mempelai putri yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur dengan didampingi anak - anaknya .

"Prosesi siraman diambilkan dari 7 mata air, lima dari wali di Jawa Timur, yakni Sunan Ampel,Sunan Malik Ibrahim, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Drajat,satu dari sumur Masjid Muayat dan dari air zam zam," kata Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim.

Sedang untuk prosesi selanjutnya nanti malam akan gelar midodareni di mana orang tua mempelai pria akan menyatakan kesiapannya untuk akad nikah.

Seperti diketahui dalam akad nikah besok akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, sedangkan untuk resepsi akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.(end)

Berita Terkait


Presiden Doakan Samawa Anak Gubernur Khofifah

Ribuan Tamu Padati Resepsi Pernikahan Anak Khofifah

Tangis Haru Warnai Ijab Qobul Putri Pertama Gubernur Jawa Timur

Gubernur Mantu, Nanti Malam Akan Digelar Midodareni


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber