Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Melawan Petugas, Dua Residivis Dihadiahi Timah Panas
Kamis, 27-06-2019 | 17:04 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Dua orang residivis dari Gresik dan Bangkalan terpaksa dihadiahi timah panas oleh anggota Polres Lamongan. Kedua residivis ini merupakan pelaku curanmor di daerah Lamongan. Keduanya ini tertangkap setelah petugas berhasil melihat rekaman kamera CCTV saat keduanya melakukan aksi di Kecamatan Modo Lamongan.

Samsul Arifin (31) warga Desa Kelbung Kecamatan Sepuluh Bangkalan Madura dan Khoirul Anam (26) warga Desa Pacuh Kecamatan Balong Panggang Gresik terpaksa dihadiahi timah panas oleh anggota Satreskrim Polres Lamongan.

Kedua pelaku yang merupakan residivis ini terkenal sebagai pelaku pencurian kendaraan sepeda motor di kawasan Lamongan Selatan dan Lamongan Barat.

Terungkapnya kedua pelaku curanmor ini, setelah keduanya pada awal bulan puasa kemarin berhasil melakukan pencurian sepeda motor di sebuah swalayan di daerah Modo dan terekam kamera CCTV. Dari situlah kedua pelaku berhasil tertangkap.

"Kedua pelaku ini berhasil ditangkap di rumah kost di daerah Kedung Pring Lamongan. Petugas sendiri juga terpaksa menghadiahi timah panas di kedua kaki kanan dan kiri pelaku tersebeut karena sempat melarikan diri saat akan ditangkap oleh petugas," kata AKBP Febi Hutagaluh, Kapolres Lamongan.

Dari hasil pengungkapan kasus curanmor ini, petugas berhasil mengamankan dua buah sepeda motor , empat buah plat nomor kendaraan serta beberapa kunci T yang dilakukan oleh kedua pelaku ini untuk melakukan aksinya.

Hingga kini petugas masih terus melakukan pengembangan kasus ini. Tidak menutup kemungkinan kedua pelaku ini juga melakukan aksi nya di luar Lamongan. Hal ini dikarenakan kedua pelaku juga baru saja kelaura dari lapas medaeng surabaya dalam kasus yang sama.(end)




Berita Terkait


Curi Ranmor, Satreskrim Beri Kenangan Preman Kampung

62 Bandit Jalanan Dibekuk Polrestabes Surabaya

Komplotan Ranmor Jual Motor Curian Melalui Online

Polres Blitar Kota Tangkap Dua Pemuda Pelaku Curanmor


Komplotan Curanmor, Gunakan Atribut Ojol Ditangkap Polisi Wonokromo

Tertidur Pulas, Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Beraksi di 20 TKP, Komplotan Curanmor Remaja Jaringan Sedeng Madura Dibekuk Polisi

Polisi Menangkap Penadah, Pelaku Curanmor Yang Ditembak Mati
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber