Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kondisi Kesehatan Risma Membaik
Kamis, 27-06-2019 | 16:47 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Dua hari dirawat di RSUD Dr Soetomo kondisi Walikota Surabaya Tri Rismaharini mulai membaik. Meski masih berada di ruang ICU, Risma tak lagi bergantung 100 persen pada tabung oksigen.

Hal itu disampaikan oleh Tim Dokter yang menangani pengobatan Risma, dalam jumpa pers siang tadi. Tim dokter menyebut, kondisi Risma mulai menunjukkan perbaikan. Lantaran mulai bisa diajak berkomunikasi, dan hanya 60 persen bergantung pada oksigen tambahan.

"Risma masih menggunakan sonde untuk pemenuhan nutrisi dan masih dalam pengaruh obat bius selama 2 x 24 jam, serta alat bantu pernafasan," tutur Dr. Hardiono, Sp. An-Kic, anggota tim dokter.

Tim dokter menyebut, kondisi serupa Risma umumnya membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu perawatan intensif. Namun jika kondisi Risma terus membaik, bisa jadi kurang dari seminggu keluar dari ruang ICU.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya, Fikser mengaku, kini banyak hoax yang menyebut kondisi kesehatan Risma. Dirinya berharap, masyarakat bisa memilah kebenaran asal-usul informasi yang diterima.(end)



Berita Terkait


Sepekan Dirawat, Risma Pulang Dari Graha Amerta

Kondisi Membaik, Rencana Risma Pulang Hari Ini

Kondisi Membaik, Risma Diperbolehkan Pulang Besok

Risma Berencana Akan Berangkat ke New York Amerika Serikat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber