Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Walikota Surabaya Dirawat di Ruang ICU RSUD Soetomo
Kamis, 27-06-2019 | 07:11 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Pasca dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya, Walikota Surabaya hingga saat ini masih berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter RSUD Dr Soetomo. Setidaknya 15 dokter sub spesialis, dilibatkan mulai dari dokter anastesi, penyakit dalam, jantung, dan juga paru - paru.

Sejak dirujuk kemarin malam dari RSUD Dr Soewandhi Surabaya ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya, kondisi Tri Rismaharini terus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dokter Soetomo. 15 tim dokter spesialis yang diturunkan terus mengobservasi kondisi Risma.

"Ibu Risma tengah dirawat intensif dan dijauhkan sementara dari bermacam komunikasi, untuk memudahkan tim dokter dalam melakukan tindakan medis. Ketika dirujuk ke RSUD Dr Soetomo kondisi Ibu Risma tengah mendapat serangan asma," tutur Dr. Pesta Parulian Manurung, Humas RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Meski begitu tim dokter spesialis Rumah Sakit Dokter Soetomo juga masih belum bisa menentukan kapan selesaianya proses tindakan medis yang dilakukan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Surabaya Drg. Febria Rachmanita menyebut, sakit yang dialami oleh Risma akibat kelelahan bekerja, menyebabkan penyakit asma dan maag yang dideritanya kambuh.

Dalam kesempatan yang sama, Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser memastikan kondisi Risma yang tengah dirawat intensif tidak akan mengganggu pelayanan masyarakat. Hanya agenda yang melibatkan Risma seperti audiensi dan rapat akan ditunda hingga Risma sembuh.(end)

Berita Terkait


Merasa Walikota Diserang, Pemkot Surabaya Pelajari Cuitan Twiteer Anggota TGPP Anies Soal Risma

ASN Gugat Plt Walikota Pasuruan

Mengaku Didukung Warga Madura, Usman Hakim Maju Cawali Surabaya

Puluhan Mahasiswa Tulis Surat untuk Kesembuhan Risma


Suro Telah Usai, Selanjutnya Walikota Madiun Ajak Jaga Kamtibmas

Walikota Madiun Akan Mutasi OPD yang Tak Becus Jalankan Program

Pimpinan DPRD Dilantik Tanpa Kehadiran Walikota Risma

Wagub Jatim Dorong Semua Bupati-Walikota se-Jatim Bangun PLT Sampah B3

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber