Berita Terbaru :
Bursa Transfer: Pogba ke Juventus, Eks Pelatih Milan ke MU
Rapid Tes di Warkop, Seorang Pengunjung Dinyatakan Reaktif
   

Naik Perahu Bocor, Empat Pemuda Nyaris Tenggelam, Satu Korban Tewas
Peristiwa  Rabu, 26-06-2019 | 19:52 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Naik perahu bocor dan nekad untuk bisa mengambil kelapa muda di seberang sungai, lima pemuda akhirnya meloncat keluar dari perahu saat perahu kemasukan air. Namun salah satu korban yang tidak bisa berenang meregang nyawa dan baru ditemukan Rabu siang, oleh pancing nelayan saat mencari ikan.

Pencarian korban tenggelam di Kali Metro, Sungai Berantas, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Rabu pagi tadi, masih terus dilakukan.

Korban bernama Bagus Pranoto (21) warga Desa Ternyang yang pergi bersama keempat temannya untuk mengambil kelapa muda di seberang Sungai Berantas. Namun apes menimpa mereka.

Sudah mengetahui kondisi perahu bocor, masih nekad meneruskan menyeberangi sungai. Apesnya, perahu semakin banyak kemasukan air. Para pemuda pun panik dan memilih menceburkan diri ke sungai untuk meminta tolong di tepi sungai.

Keempat pemuda berhasil menyelamatkan diri, sedangkan Bagus tertinggal lantaran tidak bisa berenang. Ia tenggelam, hingga dilakukan pencarian oleh warga dan petugas tim SAR dan BPBD Kabupaten Malang di sepanjang Sungai Brantas tempat korban tenggelam.
Penemuan jasad korban karena secara tidak sengaja tersangkut pancing nelayan yang sedang mencari ikan. Jasad korban lantas dievakuasi dan dibawa menuju kamar jenasah RSSA Malang.

Menurut AKP Edi Sunyata, Kapolsek Sumberpucung, menguraikan kronologis kejadian tenggelamnya korban saat mereka menaiki perahu.

"Jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSSA Malang menggunakan ambulance tim SAR guna dilakukan visum sebelum nantinya diserahkan keluarga," tutur AKP Edi Sunyata.(end)




Berita Terkait

Diduga Terpeleset, Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Telaga

Terpeleset Saat Bermain, Bocah TK Tewas Tenggelam di Waduk

Hilang Terseret Arus, Seorang Pria Ditemukan Tewas

Pencari Kerang Terpeleset dan Terseret Arus, Ditemukan Tak Bernyawa
Berita Terpopuler
Rapid Tes di Warkop, Seorang Pengunjung Dinyatakan Reaktif
Kesehatan  1 jam



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber