Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Vanessa Angel Tertunduk Lesu Saat Keluar Dari Rutan
Rabu, 26-06-2019 | 17:09 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Surabaya pojokpitu.com, Vanessa Angel kembali tertunduk lesu pagi tadi saat keluar dari Rutan Kelas 1 Surabaya, untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim. Menurut tuntutan jaksa sebelumnya, Vanessa dituntut 6 bulan penjara dan dimungkinkan pada akhir Juni ini, Vanessa akan bebas.

Bersama dengan puluhan tahanan di Rutan Kelas 1 Surabaya, Rabu siang, Vanessa Angel keluar untuk mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya dengan kepala tertunduk. Sidang dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim, atas kasus yang menjeratnya yaitu penyebaran konten asusila.

Saat keluar dari Rutan Kelas 1 Surabaya, Vanessa Angel tampak lesu untuk mendengarkan putusan vonis yang akan dijatuhkan majelis hakim kepadanya. Menurut tuntutan jaksa sebelumnya, Vanessa dituntut 6 bulan penjara dan bila dikabulkan oleh majelis hakim, dimungkinkan pada akhir bulan Juni 2019 mendatang, Vanessa dapat menghirup udara bebas.

Vanessa Angel sendiri dinyatakan menjadi tahanan Polda sejak 30 Januari 2019 lalu, dan dijerat pasal 27 ayat 1 Undang Undang ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.
 
Rabu siang, Vanessa Angel kembali tertunduk lesu keluar dari Rutan Kelas 1 Surabaya, untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim.

Vanessa Angel sendiri dinyatakan menjadi tahanan Polda sejak 30 Januari 2019 lalu, dan dijerat pasal 27 ayat 1 Undang Undang ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Satu Lagi Mucikari Vanessa Angel Diadili

Suami Vanessa Angel Pengusaha Berinisialnya F

Resmi Menikah, Siapa Suami Vanessa Angel?

Vanessa Angel Mengaku Trauma Dengan Surabaya, Takutnya Gak Pulang Lagi


Vanessa Angel Ingin Kuliah, Serius Belajar Hukum

Bebas, Vanessa Angel Sapa Warganet di Instagram

Vanessa Angel Hirup Udara Bebas Besok

Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Menangis
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber