Berita Terbaru :
Kapolres Malang Siapkan 1.295 Personil Untuk New Nomral Life
   

Jalan Raya Cerme Kotor, Satpol PP Langsung Tegur Proyek Jalan Tol
Metropolis  Rabu, 26-06-2019 | 15:50 wib
Reporter :
Gresik pojokpitu.com, Sejak empat hari lalu jalan Raya Cerme dari arah Bunder, kotor ceceran tanah dari truk proyek jalan tol.

Truk truk ukuran besar mengakut tanah untuk menguruk areal tambak, sebagai akses jalan proyek tol. Ternyata tanahnya berceceran di jalan Raya Cerme,  persisnya di dekat kolam pancing, Tambak Beras , Cerme. Sehingga banyak dikeluhkan oleh pengendara yang melintas dijalan raya tersebut. Dampak jalan kotor dan menganggu pengendara khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Atas kejadian ini, Rabu (26/6) siang, Satpol PP Gresik langsung mendatangi lokasi, dan meminta pihak PT Waskita yang mengerjalan proyek segera membersihkan ceceran tanah yang membuat jalan kotor dan mengganggu kelancaran lalulintas. Menurut Jonter Kasiops Satpol PP Gresik, sejak ada ceceran tanah yang mulai mengering, pengendara terpaksa harus berjalan pelan saat melintasi ceceran tanah.

"Seharusnya truk truk yang keluar masuk dari areal pengerjaan jalan tol, tidak sampai mengotori jalan raya, bila sebelum truk keluar menuju jalan raya, tanah yang menempel di ban truk dibersihkan terlebih dahulu," kata Jonter. (pul)

Berita Terkait

Jalan Raya Cerme Kotor, Satpol PP Langsung Tegur Proyek Jalan Tol
Berita Terpopuler
Kapolres Malang Siapkan 1.295 Personil Untuk New Nomral Life
Malang Raya  1 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber