Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ada Laporan Mayat Membusuk, Eh Ternyata Hanya Orang Sakit
Selasa, 25-06-2019 | 11:28 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Petugas gabungan di Surabaya, Senin (24/6) malam dibikin kecele oleh warga di Kawasan Petemon Barat Surabaya. Informasi awal mengatakan ada penemuan mayat membusuk, eh ternyata masih hidup dan hanya terbujur sakit.

Seketika warga Kampung Petemon Barat digegerkan penghuni kamar kos Petemon Barat Nomor 37 C. Tak mau ambil resiko, warga lapor ke ketua RT setempat, dan diteruskan ke petugas Polsek Sawahan.

Beberapa menit kemudian, petugas gabungan dari PMI, Linmas, dan polisi datang untuk memeriksa. Kepalang tanggung, setelah di cek petugas, ternyata jasad yang dikira mayat membusuk itu ternyata seorang wanita yang masih hidup. Namun kondisinya lemas.

Korban Novita Citra Wedari (28) warga asal Denpasar Bali,yang tinggal sendirian di kamar kos tersebut. Bahkan Novita diduga tengah sakit keras dan kelaparan, hingga membuat tubuhnya lemas.

Sementara itu, Kusnadi Ketua RT 3 RW 2 Kelurahan Kupang Krajan,Kecamatan Sawahan mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk dari kamar tersebut. Dari sana warga panik dikiranya ada mayat membusuk. Apalagi lampu kamar korban dalam keadaan mati. "Ternyata setelah diperiksa, bau busuk tersebut berasal dari feses korban yang bercampur dengan bau badan," kata Kusnadi.

Tanpa pikir panjang, wanita muda yang baru ngekos sebulan tersebut dibawa petugas PMI menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit terdekat. Guna diberikan perawatan intensif. (pul)

Berita Terkait


Ada Laporan Mayat Membusuk, Eh Ternyata Hanya Orang Sakit

Ditemukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Tamperan

Mayat Pria Membusuk di Tengah Hutan, Diduga Korban Pembunuhan

Sudah Membusuk, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Atas Bukit


GEGER ! Warga Temukan Mayat Membusuk di Kebun Jagung

Ditemukan Mayat Membusuk, Sebagian Anggota Tubuhnya Hilang

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber