Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Nyelonong Keluar Gang, Pengendara Motor Tabrak Truk Gandeng
Minggu, 23-06-2019 | 15:05 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Berita Video : Nyelonong Keluar Gang, Pengendara Motor Tabrak Truk Gandeng
Tuban pojokpitu.com, Seorang pemuda tewas dan satu lainnya kritis, setelah sepeda motornya menabrak truk gandeng di jalur pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental sejauh 7 meter menghantam trotoar dan aspal jalan. Korban diduga ngebut saat keluar gang, sehingga tidak memperhatikan kendaraan besar melintas.

Muklisin (30) terkapar tak berdaya di aspal jalur nasional Pantura Tuban-Semarang, tepatnya Jalan Teuku Umar, Kabupaten Tuban. Warga Kelurahan Latsari, ini mengalami luka parah pada bagian kepala, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng.
 
Sementara Narto, teman yang dibonceng, hanya terbujur kaku di sampingnya. Pemuda 28 tahun ini diketahui telah tidak bernyawa. Selanjutnya, korban Muhlisin dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Dokter R. Koesma Tuban, agar segera mendapat perawatan medis.
 
Kecelakaan bermula saat korban keluar gang Latsari 5 menuju jalur pantura, dengan kecepatan tinggi. Pada saat bersamaan melintas truk gandeng yang dikemudikan Sukariyono, warga lumajang. Karena kurang hati-hati,  motor korban menabrak bak truk gandeng.
 
Kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental hingga sejauh 7 meter. Kepala korban yang tidak terlindungi helm menghantam trotoar dan aspal jalan. Sehingga nyawa korban tidak terselamatkan, hingga menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.
  
Kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas jalur pantura Tuban-Semarang sempat mengalami kemacetan pantang selama satu jam, hingga evakuasi kedua korban selesai dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Tuban.(end)

Berita Terkait


Mobil Ertiga Terguling 1 Tewas 4 Luka

Rem Blong, Dump Truk Semen Tabrak Tiga Kendaraan dan Warung

Tragis, Suyanto Tewas Ditabrak Bus Dari Arah Berlawanan

Nyelonong Keluar Gang, Pengendara Motor Tabrak Truk Gandeng


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber