Berita Terbaru :
Harga Empon-Empon Anjlok di Pasar Tradisional
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
   

Komplotan Surai, Pelaku Pencurian Ditembak Mati Dikenal Sadis
Metropolis  Sabtu, 22-06-2019 | 18:50 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Satreskrim Polrestabes Surabaya, akhirnya merilis sejumlah barang bukti hasil kejahatan, komplotan pencurian motor yang dilakukan oleh tersangka yang tewas ditembak mati kemarin. Sementara, barang bukti motor yang sempat dicuri tersangka diserahkan kepada para korban.

Komplotan Surai pelaku pencurian motor yang tewas ditembak mati oleh petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Jumat kemarin, di Sidotopo Sekolahan Surabaya, dikenal sebagai komplotan curanmor sadis, karena tak segan melukai para korbannya.

Dari barang bukti yang dihadirkan polisi, antara lain sejumlah motor curian, kunci later T , plat motor, helm, HP, serta pisau penghabisan yang digunakan oleh komplotan ini untuk melukai para korbannya yang melawan, menjadi bukti jika komplotan ini sangat berbahaya, dan diburu polisi.

AKBP. Leo Simarmata, Wakapolrestabes Surabaya, mengatakan, dari catatan kepolisian, otak pelaku, Surai yang ditembak mati ternyata seorang residivis, dan pernah ditangkap sebanyak 5 kali, yakni di tahun 2011 oleh Polsek Simokerto, tahun 2013 ditangkap Jatanras Polrestabes Surabaya, 2015 kembali ditangkap Polsek Simokerto, serta tahun 2016 oleh Polsek Gubeng dan terakhir 2018 diringkus Polsek Sukolilo.

Petualangan Surai pun berakhir, setelah ditembak usai mencuri motor milik Dwi Rafli Wibowo, di jalan Pucang Sewu. Dari keterangan korban, saat itu motor yang diparkir didepan rumah, lenyap dicuri tersangka bersama satu temannya yang kini masih DPO.

Atas pengungkapan ini, polisi menyerahkan secara langsung barang bukti dua motor yang sempat dicuri pelaku kepada para korbannya. (yos)



Berita Terkait

Komplotan Surai, Pelaku Pencurian Ditembak Mati Dikenal Sadis
Berita Terpopuler
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
Malang Raya  1 jam



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber