Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Seperti inilah keributan antara security dengan warga perumahan Wisata Bukitmas Surabaya, yang terekam handphone, milik salah satu security. Foto: Fakhrurrozi
Dilarang Masuk Perumahan, Security Dilaporkan Dugaan Penganiayaan
Sabtu, 22-06-2019 | 18:20 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Keributan antara security dengan warga terjadi di depan Perumahan Wisata Bukitmas, Kecamatan Lakarsantri Surabaya. Pasca keributan, security dilaporkan ke polisi atas dugaan menendang kaki warga. Anehnya dalam video amatir tidak terjadi penganiayaan yang dilakukan security kepada warga.

Keributan dipicu ketika Christian Novianto, security perumahan melarang salah satu warga yang membawa material untuk renovasi masuk ke perumahan.

Anehnya usai keributan, Christian dilaporkan oscarius, ketua rt karena telah menendang kakinya. Padahal dalam video amatir,  jelas tidak terlihat adanya penganiayaan tersebut. Yang terjadi, diduga kaki korban terluka akibat terpeleset di bahu jalan.

Melalui kuasa hukumnya, Willem Mintarja, Christian melarang warga masuk membawa material, lantaran warga tersebut belum membayar iuran pengelolaan lingkungan sejak 2017.

Keributan antara warga Perumahan Wisata Bukitmas dengan pengembang, ini merupakan yang kedua kalinya terjadi. Sebelumnya, warga perumahan Wisata Bukitmas mengajukan gugatan class action terhadap pengembang pada awal juni lalu, atas iuran pengelolaan lingkungan. (yos)





Berita Terkait


Dilarang Masuk Perumahan, Security Dilaporkan Dugaan Penganiayaan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber