Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Bupati Ponorogo Lantik 78 Kades, Begini Harapannya
Jum'at, 21-06-2019 | 16:00 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni melantik 78 kepala desa tahap dua, dari hasil pemilihan serentak pada 20 Mei. Pelantikan di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Pelantikan tahap ke dua dihadiri seluruh SKPD Ponorogo, TNI Polri dan tokoh masyarakat. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan , pelaksanaan kepala desa serentak pada bulan Mei lalu terselenggara dengan baik, aman, lancar jujur dan adil.

Meski demikian, masih banyak yang perlu ada perbaikan-perbaikan dari sisi peraturan bupati. Sebab masih ada hal yang terjadi di lapangan dan belum terakomodir dengan baik karena lemahnya Perbub.

Menurut Ipong, perbaikan peraturan untuk penyelenggaraan Pilkades nantinya juga bisa mengakomodir semua kepentingan. Termasuk masalah sengketanya  Pilkades. Seperti permasalahan yang dialami Desa Pager saat ini, yakni masih ada perselisihan antara dua belah pihak calon Kades. Sejauh ini belum ada titik temu sehingga belum bisa dilantik.

Orang nomor satu di Ponorogo ini berharap kepada seluruh kepala desa yang dilantik, agar memperhatikan kesejahteraan masyarakat di desanya. Bupati Ipong juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait atas terselenggaranya Pilkada serentak yang dinilai aman dan kondusif. (pul)

Berita Terkait


Meskipun Ada Desa Bermasalah, Bupati Lantik 57 Kades Terpilih

Hendak Dilantik, Kades Lemper Pademawu Berurusan Dengan Polisi

Usai Pelantikan, Bupati Tulungagung Instruksikan Kades Segera Bekerja

269 Kades Terpilih Resmi Dilantik, 2 Diantaranya Tersangka Korupsi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber