Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Peringati Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2019 Dengan Launching Perki
Jum'at, 21-06-2019 | 00:10 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) 2019 diadakan di Kabupaten Bojonegoro. Dalam peringatan hkin 2019 kali ini salah satunya melaunching, Peraturan Komisi Informasi (Perki) Desa.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Angkling Dharmo lantai 2 Pemkab Bojonegoro Ini, dihadiri bupati dan wakil bupati bojonegoro, Forkopimda, ketua komisi informasi pusat dan Sekjen Kemkominfo Republik Indonesia.

Ketua Komisi Informasi Pusat, Gede Narayana, mengatakan, salah satu agendanya di Kabupaten Bojoengoro untuk memperingati HKIN 2019, yakni melaunching peraturan komisi informasi desa, tentang standart layanan informasi publik desa.

Hal ini untuk memberikan pedoman bagi pemerintah desa dalam melaksanakan pelayanan publik di desa. "Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan informasi publik di lingkungan pemerintahan desa, demi menghasilkan layanan informasi publik berkulaitas," kata Gede Narayana.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan diskusi bareng masyarakat dengan label, keterbukaan informasi publik untuk kesejahteraan desa. (yos)

Berita Terkait


Peringati Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2019 Dengan Launching Perki


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber