Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pihak Sekolah Akan Selidiki Pelaku Penyiraman Air Panas
Kamis, 20-06-2019 | 18:34 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Menindak lanjuti tindakan kriminalitas yang menimpa AZK, siswa di salah satu lembaga pendidikan di Pacitan. Pihak sekolah masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang di indikasi merupakan teman sekolahnya.

 Jika terduga terbukti bersalah, pihak sekolah berjanji akan memberikan efek jera, agar kejadian tersebut tak terulang kembali.

Pihak sekolah membenarkan adanya kejadian kekerasan di kalangan anak didiknya, yang menyebabkan salah satu siswanya hingga mengalami luka bakar di bagian punggung.

Namun sayangnya hingga saat ini pelaku penyiraman tersebut belum di ketahui, karena yang menjadi terduga siswa berinisial G menampik jika dirinya  yang melakukan penyiraman tersebut.

Apalagi sejumlah kamera pengintai CCTV yang terpasang di sekolah tersebut juga  tak menunjukan adanya tindakan kriminal yang di lakukan pada hari Senin,17 Juni 2019 lalu.

Menurut Wakasek Kesiswaan SMA negeri tempat korban, Suryono menuturkan, AZK merupakan salah satu siswa berkebutuhan khusus di sekolah tersebut, sehingga tak jarang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya.

Menindak lanjuti kejadian ini, pihak sekolah berjanji bakal menyelidiki pelaku yang di duga melakukan tindakan kriminal sesama pelajar di sekolah tersebut. Bahkan tak segan pihaknya melakukan tindakan efek jera bagi pelaku, agar kejadian tersebut tak terulang kembali.

Sementara itu, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah dr. Darsono Pacitan akibat luka bakar yang di alaminya.

Pihak keluarga berharap pelaku di temukan dan mempertanggungkan perbuatanya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (yos)

Berita Terkait


Pihak Sekolah Akan Selidiki Pelaku Penyiraman Air Panas

Minuman Panas Berpotensi Risiko Kanker Tenggorokan

Mandi Air Panas Bisa Sembuhkan Gejala Ini pada Perokok

Pengunjung Wisata Air Panas Pacet Ditemukan Tewas Mengambang di dalam Padusan


Pengunjung Wisata Air Panas Pacet Ditemukan Tewas Mengambang di dalam Padusan

Hanya di Rumah Sakit Ini, Bayi Tewas Karena Dimandikan Air Panas

Ayo..Berlibur di Wahana Wisata Air Panas Prataan

Air Panas Muncul di Rumah Warga, Bisa Untuk Obat

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber