Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia PSK Diwarnai Keributan dan Aksi Kejar - Kejaran di Ladang Tebu
Kamis, 20-06-2019 | 17:08 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Razia PSK atau wanita tuna susila di sejumlah warung remang-remang di Kabupaten Mojokerto, diwarnai keributan dan aksi kejar-kejaran di ladang tebu antara PSK dengan petugas gabungan Dinas Sosial dan Kepolisian Polres Mojokerto. Ironisnya, dari razia tersebut, petugas mengamankan 9 wanita yang sudah berumur dan salah satu diketahui hamil tujuh bulan.

Adu mulut dan keributan ini terjadi di ladang sawah lokasi warung remang-remang Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, yang dirazia petugas. Satu PSK yang tertangkap berusaha kabur dengan laki-laki yang mengaku sebagai suaminya.
 
Meski berkali-kali mengaku suami istri, petugas tetap tidak mengijinkan untuk kabur. Namun, begitu petugas lengah, PSK ini berhasil melarikan diri bersama laki-laki hidung belang kabur ke area persawahan.
 
Tidak hanya diwarnai keributan, aksi kejar-kejaran juga terjadi di ladang tebu di belakang warung remang remang. Dua PSK yang berusaha kabur tertangkap di ladang tebu. Keduanya langsung dimasukkan ke mobil dan dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto.
 
"Dalam razia di sejumlah warung remang-remang Kecamatan Dlanggu, Gondang dan Jetis, petugas berhasil mengamankan 9 PSK, yang rata-rata berumur di atas 50 tahun. Bahkan salah satu PSK yang terjaring razia diketahui sudah hamil 7 bulan yang masih nekat melayani lelaki hidung belang," ungkap Ahmad Zainul Hasan, Kasi Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Mojokerto.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan dan assesment, seluruh PSK akan dibawa ke panti rehabilitasi di Kediri untuk dilakukan pembinaan selama empat bulan untuk dibekali pelatihan ketrampilan agar tidak kembali menjajakan diri sebagai PSK.(end)

Berita Terkait


Satpol PP Amankan Purel Tak Ber-KTP dan 10,5 Liter Miras

Razia PSK Diwarnai Keributan dan Aksi Kejar - Kejaran di Ladang Tebu

Satpol PP Amankan Tiga Terduga PSK

Belum Kapok, 13 PSK Terjaring Razia


Razia PSK Oleh Satpol PP Dianggap Kebablasan

Diduga Informasi Bocor, Razia PSK Gagal

Razia PSK di Nganjuk Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

Satpol PP Nganjuk Kembali Razia PSK Pasca Penutupan Lokalisasi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber