Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sempat di Bulyying, Siswa SLTA Kini Jadi Korban Kriminal
Kamis, 20-06-2019 | 14:33 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Kasus kekerasan di kalangan pelajar mencoreng pendidikan di Pacitan, sempat menjadi korban bulyying di sekolahnya, siswa SMA Negeri 2 Pacitan mendapti luka bakar dibagian punggung yang menurutnya di siram air panas oleh teman kelasnya.

Kini korban pun dirawat di RSUD Dokter Darsono Pacitan, dan pihak keluarga akan meminta pertanggung jawaban oleh keluarga tersangka.

Beredar kabar di jejaring media sosial yang menggegerkan masyarakat khususnya di Kabupaten Pacitan, kabar tersebut menunjukan luka bakar yang menimpa APK warga Kecamatan Kebonagung, siswa SMA di Pacitan, yang diindikasi di lakukan oleh teman sekolahnya.

Menurut Purwanto  orang tua A, saat itu dirinya merasa curiga dengan tingkah anaknya yang seperti merasa kesakitan di bagian punggung.

"Oleh sebab itu, saya mencoba bertanya dan membuka baju A, saat dibuka ditemukan luka bakar seperti terkena air panas," kata Purwanto.

Saat ditanya, A pun bercerita kepada orang tua jika luka tersebut disiraman air panas yang di lakukan oleh teman kelasnya berinisial G saat di sekolah. Kini dirinya sedang di rawat di rumah sakit akibat luka bakar yang cukup serius di bagian punggung.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kepala Desa Karanganyar yang menimpa salah satu warganya, bahkan sebelumnya A yang mengalami inklusi atau sedikit keterbelakangan mental sempat menjadi korban bulyying oleh teman sekolahnya.

"Kita meminta sekolah untuk bertindak tegas,agar kejadian ini tak terulang kembali," kata Pipit.

Sementara itu, kini pihak keluarga akan meminta pertanggung jawaban dari pelaku. Jika tersangka terbukti bersalah dan tidak di indahkan maka keluarga akan bertindak secara hukum. (yos)

Berita Terkait


Sempat di Bulyying, Siswa SLTA Kini Jadi Korban Kriminal


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber