Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tabrak Bus, Pengendara Motor Tewas Terlindas
Kamis, 20-06-2019 | 13:00 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Kecelakaan maut kembali terjadi, di depan pintu masuk Terminal Kertonegoro Ngawi. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut tebu.

Korban Sukimin (67) warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi tewas di tempat. Pengendara sepeda motor ini, terlibat tabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Semarang, dan truk pengangkut tebu. Kondisi sepeda motor korban juga rusak parah.

Kejadian bemula, saat Bus Sugeng Rahayu, yang dikemudikan oleh Andika Indrajaya, warga Kabupaten Magetan, hendak berbelok ke kanan masuk ke Terminal Bus Kertonegoro. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor yang dikendarai oleh korban Sukimin.

Meskipun rambu lalu lintas di pintu masuk terminal itu sudah menyala, korban Sukimin tetap nekad melintas mendahului truk tebu yang melaju searah di depannya. Sepeda motor, kemudian bertabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu hingga korban terjatuh ke tengah  jalan. Sopir truk tebu, Muhamad Setyawan, warga Sragen tidak bisa menghindar, langsung menabrak korban hingga tewas seketika.

Menurut Iptu Agus Andi, KBO Lantas Polres Ngawi, jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah RSUD dr Soeroto Ngawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan segera diamankan ke Pos Polisi Lalu Lintas Banyakan. Sedangkan sopir bus dan truk, diamankan di Satlantas Polres Ngawi, untuk menjalani pemeriksaan. (pul)

Berita Terkait


Mobil Pick Up Masuk Parit, 9 Buruh Tani Masuk UGD

Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Pengendara Sepeda Motor di Ngawi Terlindas Bus Lorena, 1 Orang Tewas

Bus Mira Tabrak Motor, Tri Widodo Tewas di Lokasi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber