Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Heboh, Pria Lumpuh Sejak Lahir Menikahi Janda Cantik
Kamis, 20-06-2019 | 03:10 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Dalamnya laut tak bisa diduga, dalamnya hati siapa tau. Mungkin pepatah ini cocok dengan pasangan yang baru nikah di Pasuruan. Berawal kenalan, seorang kakek, kondisinya lumpuh dan tak bisa bergerak, nekad melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaannya.

Meski demikian, prosesi mengakhiri masa lajangnya dihadiri warga sekitar, membuat heboh. Seperti pasangan pada umumnya, pasangan ini sangat bahagia meski suaminya yang kondisinya mengalami sakit. Padahal selisihnya umur dengan suaminya belasan tahun.

Prosesi akad nikah digelar di rumah calon mempelai pengantin wanita, namun Dasuki atau Mbah Uki (53) panggilan akrabnya, mempersunting kekasih pujaannya Ina Ningsih (40) di rumahnya di Dusun Gondang Garing, Desa Gondangrejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, beberapa pekan lalu, setelah tak bisa berjalan.

Dalam vidio amatir, Ustad yang didampingi dengan Modin desa setempat menuntun akad nikah, lantaran tutur bicaranya Mbah Uki agak kurang lancar.

Saudara dan kerabat pengantin pria dan wanita yang hadir dalam prosesi acaranya, mengklaim sah nikahnya yang dianggap sakral.

Usai melangsungkan nikah, pasangan ini terlihat bahagia seperti pasangan suami istri pada umumnya. Dengan sabar, menyuapi sang suami yang terbaring di tempat tidur.

Selain merawat suaminya, istrinya juga merawat anaknya yang masih balita dari hasil pernikahan sebelumnya, dibawa ke rumah suaminya.

Mbah Uki mengalami kelumpuhan sejak lahir hingga tak bisa melakukan aktivitas sehari dan statusnya masih bujang tua. Sementara, istrinya statusnya janda dikaruniai 2 anak setelah ditinggal mati suaminya.

Saat menderita sakit perut, ia berkenalan dengan Inna Ningsih, dan kerap berbarengan berobat di puskesmas terdekat. Ia lantas menyampaikan keinginan statusnya menjadi pasangan suami istri.

Meski selisih umurnya 13 tahun dengan istrinya, Mbah Uki ingin dikaruniai keturunan anak. Untuk kebutuhan hidup, mereka berharap urunan tangan yang berbelas kasihan dengan kondisi ekonomi tergolong miskin.(end)

Berita Terkait


Heboh, Pria Lumpuh Sejak Lahir Menikahi Janda Cantik

Dengan Kondisi Lumpuh, Anisa Masih Bantu Keluarga Dengan Menganyam Tampah

Belasan Tahun, Pemuda 22 Tahun Asal Jombang Ini Lumpuh

Kasus Siswa Lumpuh, Pihak Keluarga Korban Meminta Diselesaikan Kekeluargaan


3 Pelaku Komplotan Spesialis L300 Berhasil Dilumpuhkan

Dengan Kondisi Lumpuh, Anisa Masih Bantu Keluarga Dengan Menganyam Tampah

Dua DPO Pelaku Spesialis Pembobol Brangkas Dilumpuhkan

Bius Korban, Dua Pelaku Curi Mobil Taksi Online Dilumpuhkan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber