Berita Terbaru :
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
   

Ada 38 Adegan Dalam Reka Ulang Kasus Mutilasi
Peristiwa  Selasa, 18-06-2019 | 19:32 wib
Reporter : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus mutilasi Mei 2019 lalu, Satreskrim Polres Malang Kota, menggelar reka ulang di lantai dua pasar besar kota malang. Ada 38 adegan dalam reka ulang tersebut.

Rekonstruksi berlangsung di lokasi kejadian di lantai 2 pasar besar kota malang, dengan melibatkan langsung tersangka Sugeng Santoso.
 
Ada 38 adegan dalam rekonstruksi yang dilakukan tersangka Sugeng Santoso, setelah melakukan pembunuhan, kemudian memutilasi terhadap korban menjadi 6 potong bagian tubuh korban .
 
Dalam adegan tersebut tersangka Sugeng, menghabisi nyawa korban di lantai tiga pasar besar. Usai menghabisi nyawa korban, tersangka menyeret tubuh korban ke kamar mandi di lantai 2.

Karena pintu kamar mandi terlalu sempit, tersangka akhirnya memutilasi tubuh korban, menjadi 6 bagian. Yakni tangan, kepala, kaki dan tubuh korban.
 
Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Aria Wiguna, mengtakan, reka ulang ini melibatkan petugas kepolisian, kejaksaan dan kuasa hukum tersangka.

"Reka ulang ini untuk mencocokan berkas pemeriksaan dengan fakta dilapangan. Hasil reka ulang ini sesuai dengan keterangan yang di berikan tersangka kepada penyidik," kata AKP Komang.
 
Sebelumnya , kasus pembunuhan dengan mutilasi ini sempat menggemparkan masyarakat Kota Malang, pada bulan Mei 2019 lalu.

Dimana bau busuk potongan tubuh korban sempat mengganggu para pedagang pasar besar, hingga polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan dengan mutilasi terserbut.

Namun, hingga saat ini alamat dan keluarga korban masih belum di ketahui. (yos)
 

Berita Terkait

Pemutilasi di Pasar Besar Malang Divonis 20 Tahun Penjara

Kuasa Hukum Terdakwa Hadirkan Ahli Pidana Material

Sugeng Santoso Bantah BAP Polisi

Ada 38 Adegan Dalam Reka Ulang Kasus Mutilasi
Berita Terpopuler
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
Malang Raya  30 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber