Berita Terbaru :
Sekda Gerah Usut Kutu di Program BPNT
DPRD Jatim Dorong Tambahan Insentif Nakes
   

Memakan Bahu Jalan, Pedagang Musiman Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Malang
Peristiwa  Selasa, 18-06-2019 | 03:10 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pedagang musiman yang mulai memadati bahu Jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang, mulai dianggap mengganggu pengguna jalan raya. Untuk menertibkan para pedagang musiman, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang menertibkan para pedagang untuk meminggirkan barang dagangan mereka, dan jika masih membandel akan diberikan sanksi tegas dari petugas.

Petugas Satpol PP Kabupaten Malang dalam menertibkan para pedagang musiman yang mulai memadati bahu jalan dijalan raya pakisaji, kecamatan pakisaji, kabupaten malang pada senin siang.

Mereka didatangi bukannya untuk menyita lapak mereka atau menyuruh tidak berjualan di lokasi tersebut, namun hanya diberikan sikap persuasif saja dengan menyuruh meminggirkan barang dagangan dari bahu jalan.

Jalur lalu lintas yang padat setiap pagi dan sore, dan merupakan jalur provinsi tersebut kerap mendapatkan kecamanan dari pengendara tentang adanya pedagang musiman yang memakan bahu jalan raya.

Atas laporan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang mengadakan penertiban kepada para pedagang musiman untuk meminggirkan barang dagangan mereka dibantu petugas Satpol PP dan berjanji tidak akan kembali memakan bahu jalan

Menurut Murdiono, Kasi Trantib Satpol PP Kabupaten Malang, kegiatan tersebut merupakan penertiban kepada para pedagang yang berada di Jalan Raya Pakisaji, dan mereka ditertibkan barang dagangannya yang memakan bahu jalan, untuk sementara diberikan tindakan persuasif dan jika bandel akan ditindak tegas.

Usai lebaran Idul Fitri, mereka sudah 2 kali melakukan penertiban pedagang di wilayah Jalan Raya Pakisaji dan terus menertibkan para pedagang yang memakan bahu jalan dan menganggu pengguna jalan.(end)

Berita Terkait

Penertiban Padepokan Berlangsung Memanas di Mojokerto

Satpol PP Kota Kediri Tertibkan PKL

Satpol PP Kota Kediri Tertibkan PKL

Memakan Bahu Jalan, Pedagang Musiman Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Malang
Berita Terpopuler
DPRD Jatim Dorong Tambahan Insentif Nakes
Politik  1 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Orangtua Protes PPDB SMP Zonasi
Pojok Pitu

Audiensi Dengan IDI, Risma Nangis dan Bersujud
Pojok Pitu

Di Palau Ini Dihasilkan Kepiting Jumbo dan Rumput Laut Berkuwalitas
Jatim Awan

Wisata Bahari Snorkling Pulau Gili Ketapang Siap Dibuka Dengan Protokol Kesehata...selanjutnya
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber