Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Memakan Bahu Jalan, Pedagang Musiman Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Malang
Selasa, 18-06-2019 | 03:10 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pedagang musiman yang mulai memadati bahu Jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang, mulai dianggap mengganggu pengguna jalan raya. Untuk menertibkan para pedagang musiman, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang menertibkan para pedagang untuk meminggirkan barang dagangan mereka, dan jika masih membandel akan diberikan sanksi tegas dari petugas.

Petugas Satpol PP Kabupaten Malang dalam menertibkan para pedagang musiman yang mulai memadati bahu jalan dijalan raya pakisaji, kecamatan pakisaji, kabupaten malang pada senin siang.

Mereka didatangi bukannya untuk menyita lapak mereka atau menyuruh tidak berjualan di lokasi tersebut, namun hanya diberikan sikap persuasif saja dengan menyuruh meminggirkan barang dagangan dari bahu jalan.

Jalur lalu lintas yang padat setiap pagi dan sore, dan merupakan jalur provinsi tersebut kerap mendapatkan kecamanan dari pengendara tentang adanya pedagang musiman yang memakan bahu jalan raya.

Atas laporan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang mengadakan penertiban kepada para pedagang musiman untuk meminggirkan barang dagangan mereka dibantu petugas Satpol PP dan berjanji tidak akan kembali memakan bahu jalan

Menurut Murdiono, Kasi Trantib Satpol PP Kabupaten Malang, kegiatan tersebut merupakan penertiban kepada para pedagang yang berada di Jalan Raya Pakisaji, dan mereka ditertibkan barang dagangannya yang memakan bahu jalan, untuk sementara diberikan tindakan persuasif dan jika bandel akan ditindak tegas.

Usai lebaran Idul Fitri, mereka sudah 2 kali melakukan penertiban pedagang di wilayah Jalan Raya Pakisaji dan terus menertibkan para pedagang yang memakan bahu jalan dan menganggu pengguna jalan.(end)

Berita Terkait


Satpol PP Kota Kediri Tertibkan PKL

Satpol PP Kota Kediri Tertibkan PKL

Memakan Bahu Jalan, Pedagang Musiman Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Malang

Satlantas Tertibkan Truk Pengangkut Tebu


Jelang Tahun Baru, Satpol PP Intensifkan Penertiban Kost dan Panti Pijat

Dilawan, Penertiban Bangunan Eks Pasar Stasiun Gagal

Penertiban APK Pilgub Dihentikan Sementara

Penertiban PKL Ponorogo Berlangsung Ricuh

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber