Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Grebek Karaoke, Temukan Komunitas IRT Pesta Ganja dan Pil Ekstasi
Selasa, 18-06-2019 | 01:20 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Satuan Reserse Narkoba, Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan 11 orang, dan 5 di antaranya perempuan berstatus IRT tengah berpesta ganja dan pil inex di dalam ruangan rumah karoke. Sebelas orang yang diciduk ini, merupakan komunitas yang tergabung di group Whatapps Messenger.

Kesebelas orang ini terpaksa diamankan Satnarkoba Polrestabes Surabaya, saat penggrebekan yang dilakukan petugas dirumah karoke di Surabaya. Mereka diciduk karena ditemukan tengah menggelar pesta ganja dan pil ekstasi.

Meski sempat berdalih tidak menggunakan ganja, polisi tetap mengamankan 11 orang, dan lima diantaranya perempuan berstatus ibu rumah tangga ini, karena dalam pemeriksaan test urin seluruhnya positif mengandung zat narkotika.

Salah satu pelaku perempuan, SN tidak tahu menahu soal ganja dan pil tersebut. Karena saat acara kumpul - kumpul dengan anggota komunitas ini hanyalah untuk karoke. Sedangkan uang tarikan sebesar Rp 25 ribu sampai RP 75 ribu yang diduga untuk beli narkoba, diakui digunakan untuk menyewa ruang karoke.

Dari penggrebekan ini, polisi berhasil menyita dua bungkus ganja dan pil ekstasi. Atas perbuatannya, sebelas pelaku harus mendekam disel tahanan Mapolrestabes Surabaya.(end)


Berita Terkait


Grebek Karaoke, Temukan Komunitas IRT Pesta Ganja dan Pil Ekstasi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber