Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Potongan Kaki Ditemukan di Jalur Tol Ruas Bandar-Kertosono
Senin, 17-06-2019 | 14:26 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Potongan kaki ditemukan di jalur tol Jombang-Mojokerto ruas bandar Kedungmulyo-Kertosono Jombang, potongan kaki yang ditemukan di pinggir jalur tol ini dalam kondisi sudah membusuk.

Selain itu, petugas juga menemukan pakaian bawah perempuan bermotif batik tidak jauh dari lokasi. Petugas saat ini masih menunggu otopsi, untuk memastikan potongan tubuh ini korban mutilasi atau karena penyebab lainnya.

Potongan kaki sebelah kanan ini langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang, petugas menemukan potongan tubuh manusia ini di jalur tol ruas Bandarkedungmulyo-Kertosono KM 670 200 tepatnya di Dusun Kedunggabus Desa Bandarkedungmulyo Jombang.

Saat ditemukan potongan kaki sebelah kanan ini sudah dalam kondisi membusuk, potongan diperkirakan mulai dari paha ke bawah sampai tumit dan diduga milik korban berjenis kelamin perempuan. Potongan tubuh ini ditemukan patroli jalan raya tol polda jatim.

AKP Azi Pratas Gus Pitu, Kasat Reskrim Polres Jombang, mengatakan di lokasi petugas tidak menemukan tanda maupun ciri khusus. "Hanya saja di jarak sekitar 500 meter ditemukan rok bermotif batik yang juga ikut diamankan," kata AKP Azi Pratas Guspitu.

Petugas saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dan akan menyisir lokasi, belum bisa dipastikan potongan kaki ini korban mutilasi atau karena penyebab lainnya.

Petugas menghimbau warga yang merasa kehilangan keluarga untuk menghubungi petugas kepolisian terdekat. (yos)

Berita Terkait


Potongan Manusia Ditemukan di Bahu Tol Trans Jawa

Potongan Kaki Ditemukan di Jalur Tol Ruas Bandar-Kertosono


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber