Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sosok tengkorak kepala dan tulang belulang manusia ditemukan pada areal perkebunan bambu di Kabupaten Kediri . Pemilik jasad diduga seorang pelajar putri, karena di tubuhnya masih melekat rok berwarna biru mirip dengan seragam SMP dan satu buah sandal japit. Foto Rofi
Langsung Heboh, Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Bambu
Senin, 17-06-2019 | 11:59 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi
Berita Video : Langsung Heboh, Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Bambu
Kediri pojokpitu.com, Kerangka manusia ditemukan di Perkebunan Bambu Milik Solikin, Dusun Cangkringan , Desa Sumberjo , Kecamatan Kandat , Kabupaten Kediri . Kerangka berupa tengkorak kepala dan tulang-belulang tersebut ditemukan oleh Marlin , pekerja yang tengah membersihkan dedaunan bambu kering.

Tengkorak kepala dan tulang belulang tersebut berada diantara sisa pembakaran daun bambu. Diduga pemilik jasad seorang perempuan dan masih pelajar. Sebab juga ditemukan sebuah rok berwarna biru mirip dengan seragam sekolah SMP. Baju seragam itu ditemukan melekat pada kerangka bersama satu buah sandal japit berwarna hitam.

Menurut Muharom Fauzi Kepala Desa Sumberjo, penemuan kerangka manusia sebenarnya pada siang hari, namun baru malam harinya dilaporkan ke polisi. Sebab saksi yang menemukan merasa ketakutan. "Korban diduga dari luar desa, karena selama ini tidak ada warga kami yang melapor kehilangan anggota keluarga," kata Muharom Fauzi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tengkorak kepala dan tulang belulang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi . Sementara kasusnya ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri. (pul)

Berita Terkait


Langsung Heboh, Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Bambu

Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Kerangka Manusia Dalam Sumur Tua


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber