Berita Terbaru :
Pasangan OK Segera Deklarasi Parpol Pengusung
Unik, UWK Malang Gelar Wisuda Secara Drive Thrue
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19
   

Anggota TNI Bunuh Pasangan Selingkuh Mertuanya
Peristiwa  Minggu, 16-06-2019 | 10:40 wib
Reporter : Achmad Syarwani
Berita Video : Anggota TNI Bunuh Pasangan Selingkuh Mertuanya
Nganjuk pojokpitu.com, Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Nganjuk, kali ini seorang oknum anggota TNI aktif membunuh perempuan yang diduga berselingkuh dengan mertuanya. Korban ditusuk pisau sejenis badik Makasar di bagian leher, dada dan perut, hingga korban tewas di dalam perawatan di rumah sakit.

Endang Satriani (55) warga Dusun Pandansari Desa Lambangkuning Kecamatan Kertosono Nganjuk, ahirnya tewas dalam perawatan Rumah Sakit Umum Kertosono Nganjuk sekitar pukul 21.30 WIB, setelah menjalani perawatan sekitar 8 jam. Janda itu mengalami luka tusuk di bagian leher, dada sisi kanan dan perut.

Korban tewas akibat ditusuk pisau jenis badik Makasar oleh Praka Sugeng (30) seorang oknum anggota TNI yang masih aktif berdinas di Serui Papua yang sedang pulang kampung ke Desa Ngelawak Kecamatan Kertosono Nganjuk.

Kejadian penusukan itu diduga dilatarbelakangi pelaku yang  tidak terima atas kelakuan Kusna (58), ayah mertuanya dari pelaku yang juga seorang purnawirawan polisi dari Polsek Kertosono Nganjuk, yang diduga menjalin hubungan asmara dengan korban.

Karena tak terima, pelaku mendatangi rumah korban yang saat itu, korban juga sedang bersama mertuanya. Sempat terjadi cekcok hingga mertua pelaku memilih meninggalkan rumah korban. Sementara pelaku masih cekcok dengan korban. Hingga pelaku mengeluarkan pisau dan menusukkan ke tubuh korban. 

Usai menusuk korban, pelaku segera meninggalkan korban yang berlumuran darah. Salah seorang warga yang mengetahui, langsung melapor ke Sutoyo, kepala dusun setempat, dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga pelaku berhasil diamankan tak jauh dari rumah korban dan diserahkan ke pihak berwajib.

"Korban segera dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Kertosono Nganjuk dan sempat menjalani perawatan hingga akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 21.30 WIB," kata Sutoyo, Kepala Dusun. 

Pelaku yang berhasil diamankan, kini dibawa petugas ke Denpom TNI Madiun guna pemeriksaan lebih lanjut.(end)

Berita Terkait

Anggota TNI Bunuh Pasangan Selingkuh Mertuanya
Berita Terpopuler
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Ekonomi Dan Bisnis  3 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber