Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Sape Kerrab Jelang Bergulirnya Liga 1 Pekan Depan
Minggu, 16-06-2019 | 10:23 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Menurunkan mayoritas pemain mudanya, membuat Madura United keteteran di awal laga. Meski demikian, pertahanan tim pemuncak Klasemen sementara Liga 1 ini sangat solid.

Meski terus menekan sejak awal pertandingan, sejumlah peluang emas yang dimiliki oleh Persatu Tuban, tak ada satu pun yang berbuah gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Madura United unggul lebih dulu melalui gol Ghofroni Al-Maruf yang dicetak pada menit 54. Pemain nomor punggung 87 ini berhasil memanfaatkan umpan tarik Engelberd yang gagal diantisipasi penjaga gawang Persatu Rully Destrian. Skor 1-0 untuk Madura United.

Tertinggal satu gol, membuat Persatu Tuban bermain menyerang. Sayangnya, sejumlah peluang emas gagal dimanfaat oleh Laskar Ronggolawe menjadi gol. Berawal dari tendangan bebas, pemain belakang Madura United melakukan pelanggaran terhadap Edi Winarno. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Thaufan Hidayat yang menjadi algojo penalti berhasil memperdayai kiper Madura United, Rafit Ikhwanudin. Skor imbang satu-satu.

Madura United berhasil menutup laga dengan kemenangan, setelah di penghujung pertandingan, Enggelberd Sani melepas tendangan keras di pojok gawang Persatu Tuban. Skor 2-1 untuk kemenangan Madura United bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Selain sebagai modal menyongsong bergulirnya Liga 1. "Kemenangan ini juga menjadi modal positif Madura United untuk menantang Persebaya, pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu mendatang," kata Dejan Antonic, Pelatih Madura United.(end)


Berita Terkait


Sape Kerrab Jelang Bergulirnya Liga 1 Pekan Depan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber