Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebuah Bus Pariwisata Terbakar di KM 627 Tol Madiun
Sabtu, 15-06-2019 | 17:20 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sebuah bus pariwisata terbakar saat melintas di kilometer 627 Tol Madiun. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Beruntung penumpang dan sopir bus dapat menyelematkan diri saat api mulai membesar membakar seluruh badan bus .

Video amatir yang sempat direkam oleh sejumlah warga saat melintas di kilometer 627 Tol Madiun. Sebuah bus pariwisata terbakar hebat di lokasi, tepatnya masuk Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun .

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api yang sudah membesar membakar seluruh awak bus .

Bus bernopol DK 9090 AE itu bermula melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Saat di lokasi, bus yang hendak menjemput rombongan pesantren Al Fatah Temboro Magetan, di Bandara Juanda tersebut , tiba - tiba keluar asap hitam dari bagian tengah bus yang dikemudikan oleh sopir Nanang Suharto (40) warga Ngawi.

Salah seorang penumpang bus, Syamsul Rizal mengaku, kaget saat api muncul dari mesin bus yang ia tumpangi, sehingga bus berhenti di TKP dan ia pun langsung menyelamatkan diri .

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai puluhan juta, sedangkan akibat kebakaran bus pariwisata di jalan bebas hambatan tersebut, laju kendaraan yang melintas diperlambat oleh petugas tol yang dibantu oleh anggota PJR . (end)



Berita Terkait


Sebuah Bus Pariwisata Terbakar di KM 627 Tol Madiun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber