Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Sidoarjo
Jum'at, 14-06-2019 | 14:23 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Satuan Reserse Polres Mojokerto, mengamankan tiga orang terduga pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang wanita asal Sidoarjo, yang tengkoraknya ditemukan warga di lahan perbukitan Kecamatan Ngoro,Kabupaten Mojokerto. Ironisnya, satu dari terduga pelaku pembunuhan adalah menantu dari korban sendiri.

Kasus pembunuhan dan pembakaran terhadap seorang wanita berinisial SR asal Buduran,Sidoarjo, yang tengkoraknya ditemukan di lahan perbukitan Desa Kesemen,Kecamatan Ngoro,Kabupaten Mojokerto, seminggu lalu mulai terungkap.
 
Dalam penyelidikan yang dilakukan anggota reserse Polres Mojokerto, selama sepekan, petugas berhasil mengidentifikasi tengkorak yang dibakar dilahan perbukitan berjenis kelamin wanita berinisial SR asal Buduran,Sidoarjo. Petugas juga mengamankan 3 orang terduga pelaku pembunuhan dan pembakaran korban.
 
AKP Muhammad Sholikin Ferry, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, saat dikonfirmasi lewat via telepon,mengatakan, anggota sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku.

"Ironisnya, salah satu dari 3 orang terduga pelaku adalah menantu korban sendiriyang sudah dua kali keluar masuk Rutan di Sidoarjo," kata AKP Muhammad Sholikin Ferry.
 
Sementara itu, AKP Muhammad Sholikin Ferry, mengungkap peran masing masing pelaku yang berinisial WY warga Sidoarjo, ML dan LM warga Mojokerto dan motif dari pembunuhan dan pembakaran mayat korban.

Petugas Reserse Polres Mojokerto, masih menunggu hasil DNA tongkoran wanita dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. (yos)

Berita Terkait


Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Sidoarjo

Identitas Tengkorak Korban Pembunuhan Terkuak, Diketahui Wanita Asal Sidoarjo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber