Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tertinggal Bus, Bocah 12 Tahun Terlantar di Terminal
Jum'at, 14-06-2019 | 02:15 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Akibat kelengahan orang tua saat bepergian bersama anak-anak, seorang bocah berumur 12 tahun terlantar di terminal akibat tertinggal kendaraan. Bocah tersebut pun kebingungan dan menangis karena takut .

MA, bocah berumur 12 tahun, warga Depok Jakarta yang terlantar di Terminal Tipe A Pacitan akibat tertinggal orang tuanya saat naik bus. Menurut Ardian, dirinya tiba di Pacitan pada Rabu kemarin. Saat itu, ia diajak oleh  sang ayah untuk berkunjung ke rumah temannya.

Namun saat hendak pulang, dirinya pergi ke toilet untuk buang air kecil dan saat kembali, bus jurusan Depok Jakarta yang ditumpangi dirinya bersama ayahnya sudah berangkat. Karena merasa takut, Ardian yang masih di bawah umur pun menangis dan dibawa oleh petugas terminal.

Melalui surat rekomendasi dari terminal, pada Kamis siang, Ardian langsung dipulangkan bersama bus jurusan Depok Jakarta. Kejadian ini musti menjadi peringatan bagi orang tua yang lain agar tidak lengah saat bepergian bersama anak-anak.(end)




Berita Terkait


Tertinggal Bus, Bocah 12 Tahun Terlantar di Terminal


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber