Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan, Ibu dan Dua Anaknya Jadi Korban
Kamis, 13-06-2019 | 15:20 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan terjadi di jalur pantura Probolinggo Jawa Timur, pada Kamis b(13/6) siang. Akibatnya, pemotor ibu dan dua anaknya mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur pantura, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, yang melibatkan 4 kendaraan, mobil pickup, mobil isuzu panther motor dan truk trailer yang melarikan diri usai kejadian.

Ironisnya motor matic yang dikendarai Azizah (42) warga Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Probolinggo dan dua anaknya Kohid (20) dan adiknya Kahfa (5) terjepit bodi mobil pickup dan mobil panhter.

Kecelakaan bermula saat mobil pickup berusaha mendahului truk trailer di depannya. Namun truk tersebut malah membanting stir ke kanan, karena di depan truk ada bus sedang menurunkan penumpang.

Kaget melihat truk melaju serong ke kanan, membuat sopir pickup yang terlanjur menyalip berusaha membanting stir ke kiri. Namun sayang bodi truk depan menabrak mobil pickup, yang terjadi mobil pickup terpental dan menabrak pemotor dan mobil panther Erik, warga Situbondo dari arah berlawanan.

Menurut Erick, mobil pickup sempat ditabrak mobil trailer, namun sayang trailer melarikan diri usai terlibat kecelakaan. Sedangkan sopir pick up lebih memilih kabur meninggalkan kendaraannya.

Ketiga korban, ibu dan dua anaknya langsung dievakuasi ke instalasi gawat darurat rumah sakit tongas, guna mendapat perawatan intensif. Rata-rata korban mengalami luka di dada, kepala dan punggung akibat benturan.

Akibat laka lantas ini, arus lalu lintas probolinggo-pasuruan sempat mengalami kemacetan.

Dengan kondisi jalur pantura probolinggo-pasuruan yang lurus dan lebar, dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya. Karena jalur ini pada mudik lebaran merupakan salah satu jalur tengkorak yang menyebabkan korban jiwa. (yos)

Berita Terkait


Empat Tewas Saat Terlibat Laka Adu Depan Kendaraan

Operasi Ketupat Semeru, Angka Laka Lantas dan Kejahatan Menurun Drastis

Laka Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan, Ibu dan Dua Anaknya Jadi Korban

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran


Jas Fashion Millineal, Cara Satlantas Kurangi Angka Laka Lantas

Laka Lantas Dikalangan Pelajar Capai 25 Persen

Tekan Tinginya Laka Lantas, Pulahan Bus Terjaring Melakukan Pelanggaran

Tiga Pelajar Terlibat Laka Lantas, Nyaris Kehilangan Nyawa

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber