Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Lawatan Bupati Bersama Rombongan dan Suami ke Inggris Jadi Sorotan
Kamis, 13-06-2019 | 13:01 wib
Oleh : Tim Liputan
Bojonegoro pojokpitu.com, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, bersama dengan suaminya Ali Duppa dan romobongan, bertolak ke Inggris mulai dua hari lalu. Sesuai yang dijadwalkan, bupati Anna dan rombongannya akan meninggalkan pemerintahan bojonegoro dan baru tiba kembali di tanah air selama sepekan.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Heru Sugiarto, mengatakan, bahwa kepergian bupati bersama rombongan tersebut untuk menghadiri undangan dari Young Indonesian Profesionals Associations (Yipa).

Menurut Heru, bupati Anna pergi ke london, bersama dengan beberapa orang rombongan sebanyak lima orang, yaitu Pj Sekda Yayan Rohman, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Herry Sudjarwo, Sekretari Pribadi Bupati, Rachmad Sholeh Farokhi, dari rombongan tersebut salah satunya adalah Ali Duppa yang merupakan anggota dewan riset daerah dan tak lain merupakan suaminya sendiri.

Meski demikian, Heru menyangkal bahwa kepergian Ali Duppa yang turut dalam satu rombongan dengan istrinya ini, menggunakan uang pribadi dan bukan uang dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Sementara informasi yang beredar dimasyarakat melalui media sosial, pasca bertolaknya rombongan bupati ke London, biaya untuk akomodasi lawatan tersebut yang bersumber dari APBD Kabupaten Bojonegoro, mencapai lebih dari Rp 954 juta atau hampir satu milyar.

Jumlah tersebut termasuk uang harian untuk bupati dan masing-masing rombongan, termasuk untuk suaminya Ali Duppa, yang didapuk sebagai anggota Dewan Riset Daerah (DRD) pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (yos)




Berita Terkait


Lawatan Bupati Bersama Rombongan dan Suami ke Inggris Jadi Sorotan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber