Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Pantai yang terkenal dengan eksotisme pantai, dipadu dengan rimbunnya pohon kepala dipadati belasan ribu wisatawan.
Libur Lebaran, Belasan Ribu Wisatawan Padati Pantai Kelapa Tuban
Rabu, 12-06-2019 | 06:16 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Libur lebaran idul fitri, dimanfaat oleh warga dari sejumlah daerah untuk berwisata di Kabupaten Tuban. Salah satunya berwisata di pantai kelapa.

Warga mengenalnya dengan nama pantai kepala, sebab rindang dipenuhi pohonan kelapa di Desa Panyuran , Kecamatan Palang, Tuban. Dengan tiket masuk sangat murah Rp 5 ribu, pantai kelapa menjadi salah satu tujuan wisata primadona di wilayah Pantura. Pantai yang dibuka 3 tahun lalu ini, selalu ramai pengunjung pada hari libur.

Dilengkapi wahana untuk anak-anak seperti flying fox hingga naik kendaraan menyusuri pantai. Di tempat ini juga terdapat ratusan pohon kelapa dan mempunyai banyak spot untuk berfoto-foto ria.

Tak hanya wisatawan lokal Tuban, pengunjung juga banyak datang dari berbagai kota di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan Jakarta. 

Terhitung sejak hari pertama lebaran, jumlah pengunjung terus meningkat, dibanding hari biasa. Liburan lebaran ini jumlah pengunjung bisa mencapai 12 ribu orang.

Bagi anda yang penasaran dengan wisata pantai kelapa Tuban, letaknya sekitar 5 kilometer ke timur dari pusat Kota Tuban. Selain menikmati keindahan pantai yang rindang dan teduhnya pohon kelapa, anda juga dapat bersantai dan makan bareng bersama keluarga di bawah pohon kelapa. (pul)








Berita Terkait


Libur Lebaran, Belasan Ribu Wisatawan Padati Pantai Kelapa Tuban


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber