Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Rumah Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang
Selasa, 11-06-2019 | 19:01 wib
Oleh : Mochammad Asrofi, imron danu
Blitar pojokpitu.com, Seorang kakek di Kota Blitar, tewas terpanggang karena kebakaran yang melanda rumahnya, pada Selasa sore. Diduga korban lupa mematikan kompor saat merebus air sehingga membakar tempat tidur hingga merambat ke seluruh rumah.

Proses evakuasi tubuh Karman, kakek berusia 80 tahun yang hangus terpanggang si jago merah, karena kebakaran yang melanda rumahnya, yang berada di Perumahan Asabri, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.  

Evakuasi berjalan dramatis. Pasalnya, tubuh korban sudah hangus serta tertumpuk puing-puing kebakaran. Petugas harus mencari satu persatu bagian tubuh korban hingga utuh.

Kejadian terjadi sekitar pukul 2 sore hari tadi. Saat itu, tetangga korban melihat api sudah membara membakar rumah kakek karmann. Warga dibantu dengan petugas pemadam kebakaran dan juga polisi berusaha memadamkan api. Setelah padam, diketahui karman tewas terpanggang di dalam kamarnya.
 
Diduga api berasal dari kompor yang masih menyala, tepat berada di samping kasur korban. Saat itu korban sedang memasak air, diduga lupa tidak mematikan kompor, sehingga api merambat ke tempat tidur korban.

Selain menewaskan pemilik rumah, akibat kebakaran ini juga membuat rumah korban hangus terbakar. Pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini. Sementara kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(end)



Berita Terkait


Rumah Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Tertidur, Kakek Tewas Terpanggang Saat Rumah Terbakar


Supir Bus Ditemukan Tewas Terpanggang

Ngeri, 3 Orang Tewas Terpanggang Dalam Mobil Setelah Terlibat Kecelakaan

Rumah Terbakar, Nenek Tewas Terpanggang

Tertidur, Kakek Tewas Terpanggang Saat Rumah Terbakar

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber