Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Hendak Pesta Sabu Dengan Kekasih, Pegawai Rumah Sakit Diciduk Polisi
Selasa, 11-06-2019 | 18:02 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya berhasil membekuk seorang pengguna, sekaligus pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Bahkan dari hasil interogasi, sang pengguna sabu mengaku hendak melakukan pesta sabu dengan kekasihnya di sebuah hotel di Jalan Arjuno Surabaya.

Koswara Wira Sumantri (27) warga Kupang Krajan Surabaya dan Muhammad Imam Jaka (20) warga Bulak Sari Surabaya, dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Sawahan, lantaran menjadi pemakai dan pengguna sabu-sabu. Wira dibekuk lantaran menjadi pengguna, sedangkan Jaka dibekuk lantaran nekat menjadi pengedar sabu-sabu.

Dua sahabat tersebut ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda. Wira ditangkap terlebih dahulu di parkiran Hotel Red Planet, Jalan Arjuno Surabaya. Di tangannya, berhasil diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,30 gram. Dari penangkapan Wira, kemudian dikembangkan, hingga berhasil menangkap Jaka, yang saat itu bertugas mensuplai sabu ke Wira.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Hartoko Widhi mengatakan, dari hasil interogasi Jaka, diketahui baru pertama kali mensuplai sabu ke Wira. Itu pun lantaran Wira yang meminta untuk dicarikan sabu. Selain itu, Jaka juga bukan baru sekali mengedarkan sabu, dan dilakukan di wilayah Surabaya.

Sementara itu, di hadapan polisi, Wira yang sehari - hari bekerja di salah satu rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Jatim itu mengaku, saat itu dirinya hendak pesta sabu dengan kekasihnya di hotel tersebut. Namun belum sampai pesta digelar, dirinya sudah tertangkap dahulu. Bahkan dia harus rela meratapi nasibnya. Sebab, selain harus mendekam di penjara, Wira juga harus rela ditinggalkan kekasihnya dan tak pernah dijenguk selama dipenjara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini Wira dan Jaka dijerat sesuai dengan pasal yang diatur di Undang Undang Narkotika dan harus mendekam di jeruji besi untuk sementara waktu.(end)





Berita Terkait


Bawa 13 Ribu Pil Dobel L, Pemuda Kediri Tertangkap Saat Razia Lalu Lintas

Polisi Kediri Tangkap Resedivis Narkoba, Ini Dia Pelakunya

Dua Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap

Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan


Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan

BNNK Gresik Tangkap Bandar Narkoba di Balongpanggang

Terdakwa Kasus Narkoba 4 Kg Berbelit-Belit di Persidangan

Polres Malang Kota Rilis 22 Kasus Narkoba

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber