Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Jenazah Ayahnya Tiba Di Rumah Duka, Dewi Persik Tak Kuasa Menahan Tangis
Senin, 10-06-2019 | 16:08 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Ayah artis penyanyi dangdut dan pesinetron Dewi Persik kemarin meninggal dunia di Jakarta, akibat sakit. Jenazah hari ini diterbangkan di kampung halamannya di Kabupaten Jember.

Suasana rumah duka nampak dipenuhi pelayat serta keluarga yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Saat jenazah tiba dan dibuka dari peti jenazah, Dewi Persik tak kuasa menahan tangis karena shock kehilangan sosok sang ayah yang sangat disayanginya.

Suasana rumah duka atas meninggalnya ayah artis penyanyi dangdut dan pesinetron Dewi Persik di Jalan Letjen Panjaitan XII No 107, Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, mulai pagi ini nampak dipadati pelayat. Mulai dari kerabat, sanak famili, sahabat dan rekan almarhum nampak berdatangan.

Jenazah Haji Muhammad Aidil mulai pagi tadi sudah diterbangkan dari Jakarta dan tiba di rumah duka sekitar pukul 12.00 WIB.
Pasca kedatangan jenazah almarhum, suasana bertambah haru dan diwarnai isak tangis. Dewi Persik yang melihat jenazah ayahnya dibuka dari peti jenazah langsung menitikkan air mata karena kaget kepergian sang ayah yang tidak disangka - sangka.

Nampak Dewi Persik terus menerus memegangi jenazah sang ayah serasa tak rela atas kepergian sang ayah yang begitu mendadak.

Adik almarhum, Abdur Rohim, dirinya mengatakan, bahwa jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di wilayah Kebonagung, Gebang. Dirinya atas perwakilan keluarga memohon doa agar almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisinya, dan khusnul khotimah.

Sementara itu, rekan satu barak semasa di kepolisian, AKP Sutarjo mengatakan bahwa sosok almarhum merupakan sebagai sosok yang dituakan dan dapat mengayomi rekan rekannya yang usianya lebih muda. Meski hanya satu tahun berada di sekolah perwira kepolisian, beliau sangat dekat dengan dirinya.(end)


Berita Terkait


Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri, Addie MS: Untung Jantungku Enggak Lepas

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Belum Temukan Tanggal Pas

Jenazah Ayahnya Tiba Di Rumah Duka, Dewi Persik Tak Kuasa Menahan Tangis

Chicco Jerikho Riset dan Belajar Jadi Pastor


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber