Berita Terbaru :
   

Awal Masuk Kerja, Ribuan PNS Antre Mengular untuk Bersalaman dengan Bupati
Mataraman  Senin, 10-06-2019 | 15:15 wib
Reporter : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Ribuan pegawai negeri sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun mengantre panjang di halaman Pendopo Ronggo Jumeno. Mereka rela antre mengular lantaran untuk dapat bersalaman dengan pejabat pimpinan pemerintah daerah setempat. Dalam antrean juga disempat untuk absensi fingerprint untuk antisipasi PNS bolos pasca libur lebaran.

Usai melaksanakan apel bersama di halaman Pendopo Ronggo Djumeno, jajaran pimpinan Pemkab Madiun, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kabupaten Madiun langsung menggelar halal bihalal dengan jajaran aparatur sipil negara. Sebanyak 4000 lebih PNS hendak berjabat tangan dengan pimpinan pemerintah setempat.

Tradisi antre panjang ini sudah berlangsung setiap tahun pada hari pertama masuk kerja pasca-lebaran. Hal ini juga untuk meningkatkan kinerja para PNS pasca libur lebaran. Salah satu PNS mengaku tidak jenuh dan capek saat rela antre panjang dibawah terik matahari.

Selain itu, untuki antisipasi adanya PNS bolos saat awal masuk kerja , BKD Kabupaten Madiun juga menerapkan sistem fingerprint, usai melakukan sungkeman dengan pejabat Pimpinan Pemkab Madiun , para asn diminta untuk absensi fingerprint yang telah disediakan. (end)



Berita Terkait

Awal Masuk Kerja, Ribuan PNS Antre Mengular untuk Bersalaman dengan Bupati
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber