Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Para pemudik mendapat layanan antar jemput gratis yang dilakukan petugas Binmas Polsek Tegalsari. Foto Yus
See u Pak Babin, Polisi Antar Jemput Pemudik
Senin, 10-06-2019 | 09:08 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Turut membantu kelancaran arus mudik dan balik lebaran, Polsek Tegalsari meluncurkan program See u Pak Babin. Program ini disosialisasikan melalui media sosial sejak bulan ramadhan.

Program memberikan layanan antar jemput secara gratis melalui facebook, instagram, twitter, dan whatsapp, dengan membagikan nomer ponsel serta foto personil bayangkara pembina atau Bhabin Tegalsari. Waga yang membutuhkan layanan antar jemput lebaran gratis wajib menghubungi salah satu nomor ponsel Babin, dengan mengirim data, foto dan identitas diri  untuk dicatat jadwal pulang usai mudik.

Sesuai jadwal kepulangan, para Babin akan stand by di lokasi penjemputan. Telah disiapkan kendaraan roda empat untuk rombongan atau roda dua khusus satu orang.

Menurut Ipda Umar Haryono Kanit Binmas Polsek Tegalsari, daerah tujuan khusus meliputi wilayah Kecamatan Tegalsari atau di wilayah Rayon 2. Seperti Sawahan, Tegalsari dan Genteng.  "Program See u Pak Babin juga melakukan koordinasi dengan PT KAI terkait dan Pos Pam lebaran setempat," kata Ipda Umar Haryono.

Program disesuaikan dengan giat arus balik yangh diprediksi puncaknya pada tanggal 9 Juni 2019 ini di Stasiun Gubeng. Program See u Pak Babin ini akan berjalan selama musim mudik lebaran saja. (pul)
 



Berita Terkait


See u Pak Babin, Polisi Antar Jemput Pemudik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber